Indonesia Hajar Singapura, Xavi Dipecat Barcelona

Indonesia Hajar Singapura, Xavi Dipecat Barcelona

Daftar Isi



Berita tentang Tim nasional Voli Putri Indonesia di AVC Challenge Cup 2024 dan Xavi Hernandez yang dipecat Barcelona jadi artikel yang paling banyak dibaca dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari kanal Gerakan CNNIndonesia.com:


Tim nasional Voli Putri Indonesia meraih Mengalahkan pertama setelah mengalahkan Singapura 3-0 dalam lanjutan fase grup AVC Challenge Cup 2024 di Rizal Memorial Coliseum, Jumat (24/5).

Tim nasional Putri mengukir Mengalahkan 25-14 atas Singapura di set pertama. Dominasi itu berlanjut di dua set berikutnya dengan torehan skor 25-13, 25-14.

Hasil ini membuat Indonesia Saat ini Bahkan menempati posisi Peringkat di pool B. Tim asuhan Pedro Lilipaly yang Saat ini Bahkan mengoleksi tiga Skor berada di bawah Kazakhstan dan posisi puncak Peringkat ditempati Vietnam.

Barcelona melalui pernyataan resmi menyatakan memecat Xavi Hernandez dari kursi Manajer pada akhir musim ini.

Keputusan ini dibuat oleh pihak Pasukan setelah memberitahukan Xavi Berencana tetap menukangi Blaugrana untuk musim 2024/2025 hanya empat pekan sebelumnya.

“Hari ini, Jumat, Pemimpin Negara Barcelona Joan Laporta Pernah berlangsung memberitahu Xavi Hernandez bahwa Ia tidak Berencana berlanjut sebagai Manajer tim utama musim 2024/2025,” bunyi pernyataan resmi Pasukan pada Jumat (24/5) malam waktu Indonesia.

Olahragawan voli Amerika Serikat Giovanna ‘Gia’ Milana kembali menampilkan ekspresi kesedihan dalam perjalanan meninggalkan Indonesia.

Sempat tergabung di tim Jakarta Pertamina Enduro, Gia Dianjurkan menuntaskan kebersamaannya di ajang PLN Mobile Proliga dalam waktu singkat.

Kendala Cidera membuatnya tak bisa bermain dan posisinya pun digantikan Ivana Vanjak sebagai Olahragawan asing di Jakarta Pertamina Enduro. Meski tidak bermain, Gia tetap bersama tim asuhan Manajer Eko Waluyo pada beberapa seri PLN Mobile Proliga 2024.

(sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Indonesia Hajar Singapura, Xavi Dipecat Barcelona