Berita  

Kembali Ajak Jan Ethes, Jokowi Gowes Keliling Yogyakarta

Kembali Ajak Jan Ethes, Jokowi Gowes Keliling Yogyakarta


Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) bersepeda bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra, di Yogyakarta, Sabtu (25/5) pagi.

Keduanya bergowes dari Istana Kepresidenan Yogyakarta dan jalan-jalan melewati Sebanyaknya titik ikonik kota.


Jokowi dan Jan Ethes melewati Jalan Wijilan, Alun-Alun Kidul, Pasar Ngasem, Alun-Alun Utara, Sampai saat ini Titik Nol Kilometer. Momen kakek dan cucu ini menarik perhatian masyarakat sekitar dan turis yang tengah berkunjung.

Salah satunya Inez, warga lokal Yogyakarta yang mengaku merasa beruntung lantaran jarang bertemu Jokowi ketika berkunjung ke Yogyakarta. Kebetulan, pagi ini Inez berolahraga di sekitar Titik Nol Kilometer.

“Senang banget karena saya Sejak lama sebagai warga Yogyakarta tapi kalau Bapak ke sini saya enggak pernah ketemu,” ujar Inez dalam keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Pemimpin Negara, Sabtu (25/5).

Ditambah lagi, ada Bahkan sekelompok warga asal Jakarta bernama Devi, Uni, dan Ade, yang tengah liburan di Yogyakarta. Mereka mengaku bersyukur dapat berjumpa dan foto bersama Jokowi.

“Alhamdulillah bisa foto dengan Pemimpin Negara Jokowi. Pemimpin Negara pertama yang saya temui. Sangat bersyukur dan tidak terkira kita bisa bertemu di sini,” kata mereka.

Turis dari Probolinggo, Jatim, bernama Friday bahkan Sudah bertemu Jokowi dua kali dari kemarin.

“Dari semalam Sudah dapat kaus, terus ini dapat foto Bahkan sama Bapak. Alhamdulillah senang banget,” ucap Friday dengan penuh antusias.

Kemarin Jokowi Bahkan mengajak Jan Ethes saat memantau pembagian sambako di Gedung Agung Yogyakarta.

(pop/tsa)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kembali Ajak Jan Ethes, Jokowi Gowes Keliling Yogyakarta