Berapa Kompensasi dari MU Bila Pecat Erik ten Hag?

Berapa Kompensasi dari MU Bila Pecat Erik ten Hag?


Erik ten Hag Berencana mendapatkan kompensasi yang cukup besar Bila dipecat Manchester United setelah final Trophy FA lawan Manchester City, Sabtu (25/5).

Man United melakoni Duel krusial lawan Man City dalam final FA Cup di Arena Pertandingan Wembley, Sabtu malam. Bila juara, trofi Trophy FA Kemungkinan gelar ‘hiburan’ bagi MU setelah terpuruk pada musim ini.

Dalam konferensi pers jelang final FA Cup, Erik ten Hag mengaku yakin bisa mengalahkan Man City sekaligus juara. Ia Bahkan menjelaskan soal proyek musim depan.


“Saya hanya fokus pada pekerjaan yang Sangat dianjurkan saya lakukan dan itu Merupakan pertama memenangkan Duel pada hari Sabtu dan kemudian proyek, untuk melanjutkan proyek tersebut,” ujar Ten Hag.

Meski begitu, trofi Trophy FA disebut tidak Berencana menyelamatkan nasib Erik ten Hag dari pemecatan. Menurut Sebanyaknya media Inggris, manajemen MU tidak lagi percaya dengan Ten Hag.

Ten Hag sendiri masih memiliki sisa kontrak satu musim dengan MU. Bila dipecat pada musim ini, Manajer asal Belanda itu Berencana mendapatkan kompensasi dari Setan Merah.

Dikutip dari Mirror, Erik ten Hag Berencana mendapatkan dana kompensasi mencapai 9 juta poundsterling atau setara dengan Rp184 miliar.

Menurut laporan The Guardian, menempati peringkat kedelapan diklaim sebagai pemicu MU memecat Ten Hag. Peringkat kedelapan Peringkat akhir merupakan posisi terburuk MU sejak 1990.

Man Utd sendiri mulai menyiapkan Sebanyaknya nama yang Berencana jadi pengganti Ten Hag, mulai dari Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, Kieran McKenna dari Ipswich Town, Gareth Southgate (Tim nasional Inggris), Graham Potter, Sampai sekarang Thomas Frank dari Brentford.

(sry/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Berapa Kompensasi dari MU Bila Pecat Erik ten Hag?