Tiket Persib vs Madura United di Final Liga 1 Habis

Tiket Persib vs Madura United di Final Liga 1 Habis


Tiket Persib vs Madura United pada leg pertama final Championship Series Liga 1 dipastikan terjual habis.

Jadwal Persib vs Madura United pada leg pertama final Championship Series Liga 1 Nanti akan digelar di Arena Pertandingan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (26/5) pukul 19.00 WIB.

Head of Communication PT. PERSIB Bandung Bermartabat (Perserikatan Bangsa-Bangsa), Adhi Pratama menyampaikan tiket Liga final leg pertama Liga 1 2023/2024 melawan Madura United di Arena Pertandingan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Sebelumnya terjual habis, hanya dalam waktu tiga hari.


Adhi Pratama pun mengapresiasi dukungan yang diberikan Bobotoh kepada tim Maung Bandung pada Liga final leg pertama ini.

“Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam Membantu tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket Pernah berlangsung terjual seluruhnya Pada Sekarang. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim Bahkan bisa meraih Pemenang,” kata Adhi dikutip dari Antara, Sabtu (25/5).

Adhi Bahkan mengatakan masih banyak Bobotoh yang tidak memperoleh tiket Liga Persib vs Madura United. Justru, Adhi mengimbau kepada Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk tidak memaksakan diri datang ke Arena Pertandingan.

“Karena keterbatasan kapasitas, SJH Sebelumnya Sebelumnya Jelas tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya. Maka saya berharap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket Supaya bisa tidak memaksakan diri datang ke Arena Pertandingan, tapi bisa merasakan atmosfer Liga yang sama di Tempat-Tempat nobar,” kata Adhi.

Vice President Operation PT Perserikatan Bangsa-Bangsa, Andang Ruhiat mengungkapkan pihaknya kembali Menghelat nonton bareng Liga Persib vs Madura United.

“Ini Nanti akan pengalaman menjadi yang tidak kalah serunya dibandingkan dengan datang langsung ke Arena Pertandingan Si Jalak Harupat, dan tentunya dukungan ini Bahkan Nanti akan tetap sampai ke para Peserta. Jadi, jangan berkecil hati,” kata Andang.

Tempat nonton bareng Persib vs Madura United di CGV tersebar di lima titik Tempat di Kota Bandung yaitu di Paris Van Java, 23 Paskal Shopping Center, Bandung Electronic Center, Metro Indah Mall, dan Miko Mall.

(rhr/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tiket Persib vs Madura United di Final Liga 1 Habis