Berita  

Hotman Paris Minta Polisi Periksa 8 Terpidana Tindak Kejahatan Vina & Keluarganya

Hotman Paris Minta Polisi Periksa 8 Terpidana Tindak Kejahatan Vina & Keluarganya


Pengacara Hotman Paris meminta pihak kepolisian memeriksa delapan terpidana Tindak Kejahatan Kejahatan Keji Vina di Cirebon beserta keluarganya untuk mencari buronan yang tersisa.

Buron yang dimaksud terkait dalam Tindak Kejahatan Kejahatan Keji pasangan kekasih Vina dan Eky di Cirebon, Jabar pada 2016. Adapun Hotman merupakan kuasa hukum keluarga Vina.


“Periksa tiap hari delapan terpidana,” tulis Hotman pada unggahan video di media sosial Instagram-nya, Sabtu (25/5).

Dalam video yang Ia Upload, Hotman menjelaskan bagaimana berita acara pemeriksaan (BAP) para terpidana mengungkap secara rinci kejadian pada 2016.

“Bila dibaca tujuh BAP pertama dari tujuh Pelaku Kejahatan yang Sudah terpidana, Anda Nanti akan melihat betapa kejadian itu diuraikan secara terperinci, jenis motornya apa, siapa bonceng siapa, dan bagaimana mereka caranya memerkosa,” tutur Hotman.

Dalam BAP itu, kata Hotman, Bahkan turut dijelaskan ketelibatan Saka pada peristiwa tersebut.

“Jadi kunci pintu utama untuk mendapatkan DPO yang tiga orang itu Merupakan dari delapan orang ini. Delapan orang ini kalau Sungguh-sungguh diinterogasi, dan keluarganya, Tidak mungkin tidak ketangkep itu yang tiga orang,” kata Hotman.

CNNIndonesia.com Sudah menghubungi Hotman Paris untuk izin mengutip unggahan tersebut.

Polda Jabar Sudah menangkap Pegi, salah satu dari tiga buronan, di Jalan Kopo, Kota Bandung pada Selasa (21/5) sekitar pukul 18.23 WIB ketika yang bersangkutan pulang bekerja sebagai kuli bangunan.

Polisi mengatakan Pegi sempat berganti nama menjadi Robi saat bekerja sebagai kuli bangunan. Tak hanya itu, Pegi Bahkan berpindah-pindah Tempat, di antaranya Cirebon dan Bandung.

Pada Saat ini Bahkan, polisi masih mengejar dua buron lain dalam Tindak Kejahatan Kejahatan Keji terhadap Vina dan kekasihnya. Kedua buronan itu yaitu Andi dan Dani.

(pop/pmg)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Hotman Paris Minta Polisi Periksa 8 Terpidana Tindak Kejahatan Vina & Keluarganya