Link Live Streaming Bali United vs Borneo di Perebutan Peringkat 3

Link Live Streaming Bali United vs Borneo di Perebutan Peringkat 3


Link live streaming Bali United vs Borneo FC pada leg pertama Putaran perebutan peringkat ketiga Championship Series Liga 1 2023/2024 bisa diketahui dari artikel berikut.

Bali United FC Akan segera bersua Borneo FC Samarinda pada leg pertama perebutan peringkat ketiga Championship Series Liga 1, Sabtu (25/5). Berikut jadwal siaran langsung Bali United vs Borneo FC.

Bali United Akan segera menjamu Borneo FC di Arena Pertandingan Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada leg pertama perebutan peringkat ketiga Championship Series Liga 1.


Duel Bali United vs Borneo FC bisa ditonton di Indosiar pada Sabtu (25/5) pukul 19.00 WIB. Apalagi live streaming Bali United vs Borneo FC bisa ditonton di Vidio.com.

Bali United gagal ke final Championship Series usai kalah agregat 1-4 dari Persib Bandung, sementara Borneo FC kalah agregat 2-4 dari Madura United.

Sekarang kedua tim masih bersemangat untuk menyelesaikan Laga dengan merebut peringkat ketiga Championship Series Liga 1 2023/2024.

Manajer Bali Unite Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan Akan segera tampil habis-habisan demi hasil Unggul pada musim ini.

Pasalnya, ini merupakan Duel terakhir di Markas sendiri dan Akan segera dimeriahkan oleh pendukung Bali United.

“Beberapa Duel terakhir di Arena Pertandingan Dipta [disaksikan] sama Pendukung, kami main bagus dan mendapat hasil positif,” kata Teco dikutip dari Antara.

“Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan menang,” ucap Teco menambahkan.

Manajer Borneo FC Pieter Huistra mengatakan duel lawan Bali United Akan segera berlangsung dengan tensi tinggi. Meskipun demikian, Ia berharap Duel tersebut bisa berlangsung menarik dan dinikmati penggemar sepak bola Indonesia.

“Duel yang Dianjurkan dinikmati karena tensinya besar seperti di semifinal,” kata Pieter.

Tanggal: Sabtu, 25 Mei 2024
Venue: Arena Pertandingan Kapten I Wayan Dipta
Kickoff: 19.00 WIB
Siaran Langsung: Indosiar
Live Streaming: Vidio

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Link Live Streaming Bali United vs Borneo di Perebutan Peringkat 3