Pamer Foto Kevin Diks, Copenhagen Pasang Bendera Indonesia

Pamer Foto Kevin Diks, Copenhagen Pasang Bendera Indonesia


Regu Liga Denmark FC Copenhagen mengunggah foto Kevin Diks dengan bendera Indonesia dan Belanda di Instagram pada Sabtu (25/5).

Netizen heboh usai Copenhagen mengunggah foto Kevin Diks di Instagram dengan memasang bendera Indonesia dan Belanda di captionnya.

“👀 on the ⚽️#KD2🇮🇩x🇳🇱” tulis Copenhagen dalam caption Instagram.


Unggahan Copenhagen itu pun mengundang tanda tanya mengingat Kevin Diks yang memiliki darah keturunan Indonesia disebut-sebut Merupakan salah satu Peserta yang Nanti akan dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia.

“Kode keras,” kata seorang netizen.

“Nungguin Kevin jadi WNI sama kayak nungguin Mbappe ke Madrid min,” ucap netizen lainnya.

“Kayaknya fix dah positif proses WNI,” kata netizen lainnya.

Kevin Diks Sebelumnya lama jadi Peserta yang sering disebut dan dirayu oleh netizen untuk membela Indonesia.

[Gambas:Instagram]

Kevin Diks sendiri merupakan Peserta kategori kelas A untuk dinaturalisasi. Pasalnya, ia main di Laga Liga Champions musim ini. Bukan sekadar pelengkap skuad, Kevin Diks Merupakan andalan Copenhagen di lini belakang.

Bahkan penampilan gemilang Kevin Diks di lini belakang turut berperan penting membuat Copenhagen lolos ke Putaran 16 besar Liga Champions. Berkat aksi impresif tersebut, Kevin Diks Bahkan sempat masuk dalam tim pilihan Liga Champions.

Bukan hanya di musim ini, Kevin Diks yang berusia 27 tahun Bahkan punya pengalaman di liga elite Eropa. Ia pernah berkostum Vitesse dan Feyenoord di Eredivisie. Kevin Diks Bahkan sempat merasakan atmosfer Liga Italia Sekalipun minim waktu bermain.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pamer Foto Kevin Diks, Copenhagen Pasang Bendera Indonesia