Cerita Bintang Tim nasional Indonesia Witan Sulaeman Jelang Ibadah Haji

Cerita Bintang Tim nasional Indonesia Witan Sulaeman Jelang Ibadah Haji


Olahragawan Tim nasional Indonesia Witan Sulaeman melaksanakan ibadah haji tahun ini di kelompok terbang (kloter) 9 melalui Embarkasi Balikpapan. Witan mendaftar haji sejak lima tahun lalu.

Witan yang merupakan warga Kota Palu, Sulteng, menceritakan dirinya saat pertama kali mendaftar haji.

“Untuk daftar, saya daftar di tahun 2019, tapi karena saya Pernah berkeluarga,” kata Witan dikutip melalui akun YouTube Kementerian Agama Sulteng, Jumat (24/5).


Sementara itu, kata Witan isterinya Bahkan Pernah mendaftar haji lebih dulu Dengan kata lain sejak tahun 2012 lalu.

“Jadikan ada bisa penarikan [penggabungan] mahram. Jadi setelah tahu informasi tersebut karena saya Pernah lima tahun. Jadi saya ajukan permohonan penarikan mahram bersama istri saya,” kata Witan.

Witan pun berpesan kepada anak muda Indonesia yang ingin menunaikan ibadah haji Supaya bisa terus berusaha dan bertawakal.

“Tentunya terus berusaha, bertawakal dan kalau ada rezeki Mungkin bisa kalian daftar haji. Karena setidaknya daftar dulu, karena waiting listnya sangat panjang. Jadi yang penting Pernah daftar dulu,” kata Witan.

Witan Sulaeman bersama keluarganya berangkat ke tanah suci melalui Embarkasi Balikpapan, Jumat (24/5).

Karena Di waktu ini sedang menjalankan ibadah haji, Witan pun absen membela Indonesia pada Liga Liga lanjutan Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Indonesia dijadwalkan Akan segera bentrok dengan Irak di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada 6 Juni mendatang.

Kemudian Tim nasional Indonesia Akan segera melawan Filipina di Arena Pertandingan GBK pada 11 Juni mendatang.

Sebelum itu, Indonesia Akan segera menjalani Liga uji coba melawan Tanzania di Arena Pertandingan Madya, Senayan, pada 2 Juni mendatang.

(mir/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Cerita Bintang Tim nasional Indonesia Witan Sulaeman Jelang Ibadah Haji