Bisnis  

Belanja Tanggal Tua Bebas Khawatir di Transmart, Ada Potongan Harga 50% + 20%

Belanja Tanggal Tua Bebas Khawatir di Transmart, Ada Potongan Harga 50% + 20%


Belanja di tanggal tua bisa tetap Murah loh, kalau belanjanya di Transmart Full Day Potongan Harga pada Minggu (26/5). Soalnya Transmart kasih Potongan Harga gede-gedean!

Promo ini cuma berlangsung satu hari, dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.


Transmart kasih Potongan Harga 50 persen dan ada Bahkan Potongan Harga tambahan 20 persen. Belanja jadi bebas khawatir Meskipun demikian demikian di tanggal tua!

Yuk, mulai siapkan daftar belanjaan yang nantinya Ingin dibeli di Transmart. Ada banyak produk yang bakal dikasih Potongan Harga selama Full Day Potongan Harga berlangsung.

Mulai dari produk segar, kebutuhan sehari-hari, pakaian, elektronik, furnitur, peralatan dapur, sampai sepeda listrik semuanya Pernah berlangsung Jelas Potongan Harga gede sampai 50 persen.

Potongan Harga tambahan 20 persen ini bisa didapatkan khusus untuk pengguna Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak Sangat dianjurkan khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Bagi pelanggan yang ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Transmart Full Day Potongan Harga digelar serentak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Jadi, langsung aja ke Transmart terdekat di kota kamu esok hari dan serbu diskonnya!

(juh)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Belanja Tanggal Tua Bebas Khawatir di Transmart, Ada Potongan Harga 50% + 20%