Bisnis  

Jangan Kelewatan Potongan Harga 50% + 20% Hari Ini di Transmart Full Day Potongan Harga

Jangan Kelewatan Potongan Harga 50% + 20% Hari Ini di Transmart Full Day Potongan Harga


Transmart Full Day Potongan Harga balik lagi hari ini, Minggu (26/5) di seluruh gerai se-Indonesia. Transmart kasih Potongan Harga Sampai saat ini 50 persen dan ekstra Potongan Harga 20 persen yang sayang buat dilewatkan!

Pesta Potongan Harga ini hanya berlangsung mulai dari jam buka toko sampai pukul 22.00 di gerai Transmart seluruh Indonesia.


Ada beragam produk Terfavorit yang didiskon Sampai saat ini 50 persen, seperti elektronik, fesyen, furnitur, sampai sepeda listrik.

Pelanggan Bahkan bisa mendapat Potongan Harga tambahan 20 persen Manakala bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Manakala belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tidak Harus khawatir ya. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Bila belum memiliki Allo Prime, cukup unduh saja aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Tunggu apalagi, siapkan daftar belanjaan Pada Saat ini Bahkan Bahkan buat ke Transmart Full Day dan nikmati Potongan Harga gede-gedeannya.

Pastikan pembayarannya menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah supaya bisa dapat berbagai kemudahan, Potongan Harga, dan promo menarik lainnya.

(juh)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jangan Kelewatan Potongan Harga 50% + 20% Hari Ini di Transmart Full Day Potongan Harga