Tangis Rashford usai MU Juara Trophy FA: Kode Tinggalkan Old Trafford?

Tangis Rashford usai MU Juara Trophy FA: Kode Tinggalkan Old Trafford?


Marcus Rashford menangis usai Manchester United juara Trophy FA 2023/2024, Sabtu (25/5). Apakah ini pertanda Striker Inggris itu Akan segera tinggalkan Old Trafford?

Meski tak cetak gol, Rashford turut andil Membantu Man Utd memenangkan Duel atas Manchester City dengan skor 2-1 di Arena Pertandingan Wembley, London.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, Rashford tampak menangis saat menyaksikan euforia Mancunian, julukan Pendukung MU, selepas Liga.


Lisandro Martinez bahkan turut menghampiri untuk Menyajikan dukungan. Bek asal Argentina itu berupaya untuk membuat Rashford tegar dengan menepuk-nepuk dada rekan setimnya itu. 

Media-media Inggris termasuk Express, mengaitkan air mata Rashford di akhir Liga merupakan sinyal perpisahan dengan Man Utd musim depan.

“Masa depan Rashford di Regu masih belum jelas di mana Sky Sports bulan lalu melaporkan bahwa Ia Mungkin diizinkan pergi di musim panas.”

“Olahragawan berusia 26 tahun itu gagal tampil mengesankan hampir di sepanjang musim dan Mungkin bagian Olahragawan yang dilepas musim panas ini. Sebab pemegang saham minoritas yang baru, Sir Jim Ratcliffe, tengah berupaya untuk Menyajikan pengaruhnya di Regu,” tulis Express.

Rashford memang menjalani musim menyedihkan bersama Setan Merah musim ini. Striker internasional Inggris itu hanya mampu mencetak delapan gol di semua Laga.

Striker 26 tahun itu pun jadi cadangan di dua Liga terakhir Liga Inggris. Bertolak belakang dengan ia kembali jadi starter di final Trophy FA kontra Man City.

Penampilan Rashford yang kurang mengesankan di sepanjang musim membuatnya tak masuk skuad sementara Kesebelasan nasional Inggris yang diumumkan pada Selasa lalu. Ia terpaksa absen meski Terfavorit dalam empat Kejuaraan terakhir yang diikuti Inggris.

Rashford Pernah berlangsung mengemas 17 gol dari total 60 penampilan bersama Inggris, termasuk tiga gol di Trophy Dunia 2022 di Qatar. Selepas Trophy Dunia, Rashford hanya tiga kali starter di kualifikasi Trophy Eropa 2024.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Tangis Rashford usai MU Juara Trophy FA: Kode Tinggalkan Old Trafford?