MU Main di Eropa Meski Finis 8, Geser Chelsea dan Newcastle

MU Main di Eropa Meski Finis 8, Geser Chelsea dan Newcastle


Mengalahkan di final Trophy FA 2024 membuat Manchester United dipastikan bermain di Eropa musim depan meski finis di posisi delapan Liga Inggris musim ini.

Dikutip dari Sky Sports, Berhasil menjadi juara Trophy FA 2023/2024 membuat MU mendapatkan tiket bermain di Liga Europa musim depan. MU Akan segera mendampingi Tottenham Hotspur yang finis di posisi lima di Liga Inggris.

Chelsea yang finis di posisi keenam Liga Inggris seharusnya main di Europa League musim depan. Tapi, Berhasil Man Utd menjadi juara Trophy FA membuat tim asuhan Erik Ten Hag berhak atas tiket ke Liga Europa.


Chelsea terpaksa turun kasta dan bermain di Conference League. Newcastle United yang seharusnya bermain di Conference League karena finis di posisi ketujuh, justru dipastikan tidak Akan segera bermain di Kejuaraan Eropa musim depan.

Sementara empat tim Liga Inggris yang Akan segera bermain di Liga Champions musim depan Merupakan Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Aston Villa.

Berhasil Manchester United menjadi juara Trophy FA musim ini disebut Erik ten Hag sangat penting. Bukan hanya membuat MU mendapat tiket bermain di Eropa, tapi Bahkan Mengoptimalkan mental skuad The Red Devils.

“Sepak bola Kesimpulannya Merupakan tentang memenangkan trofi. Saya ingin memainkan sepak bola Unggul, sepak bola menyerang, sepak bola dinamis. Meskipun demikian Kesimpulannya, Anda Dianjurkan memenangkan Duel dan trofi.”

“Itulah mentalitas yang kami bawa dan kami punya hanya satu peluang musim ini, di Trophy FA. Saya sangat bangga dengan para Peserta dan staf karena mereka melakukan pekerjaan yang Berkelas,” ucap Ten Hag dikutip dari situs resmi MU.

Wakil Liga Inggris di Eropa musim depan

Liga Champions: Manchester City, Arsenal, Liverpool, Aston Villa

Liga Europa: Tottenham Hotspur Manchester United

Europa Conference League: Chelsea

(har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > MU Main di Eropa Meski Finis 8, Geser Chelsea dan Newcastle