Berita  

Polisi Yakin Pegi Setiawan Orang yang Diduga Melakukan Kejahatan Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain Vina

Polisi Yakin Pegi Setiawan Orang yang Diduga Melakukan Kejahatan Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain Vina


Polisi meyakini Manakala Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan, merupakan orang yang terlibat dalam Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain Vina dan Rizky yang terjadi di Cirebon, 2016 lalu.

Keyakinan polisi dari hasil pemeriksaan kepada para narapidana yang Pernah divonis menjalani hukuman. Justru, polisi menyebut tak ada satu terpidana yang mengakui Pegi yang ditangkap Merupakan pelaku Membunuh Orang Lain.

“Bahwa tidak ada satupun pelaku lain yang berani menerangkan PS itu ini orangnya. Padahal mereka tinggal di satu lingkungan teman sekolah maupun teman bermain. Jadi karena memang saksi yang berani menerangkan belum ada, Pada Singkatnya kita ajak bicara para Orang yang Diduga Melakukan Kejahatan yang Pernah berlangsung vonis dari hati ke hati mereka menerangkan bahwa PS Merupakan ini orangnya sehingga kami mudah untuk melakukan pelacakan,” ungkap Surawan, di Polda Jabar Minggu (26/5).


Surawan menduga ada alasan tertentu dari para terpidana tersebut untuk mengakui Pegi Merupakan pelaku Membunuh Orang Lain. Salah satu Penjelasannya karena takut.

“Jadi ketakutan dari mereka saja tidak berani menerangkan PS ini orangnya,” katanya.

Keyakinan polisi Bahkan ditambah dari hasil pemeriksaan orang tua Pegi, serta beberapa dokumen yang menguatkan seperti ijazah serta kartu keluarga.

“Kita yakinkan bahwa PS Merupakan ini, kita Pernah berlangsung menyita Sebanyaknya dokumen dengan identitas, kemudian Kendaraan Bermotor Roda Dua yang digunakan kita Pernah berlangsung dapat STNK-nya, kita meyakini dengan Sebanyaknya dokumen ijazah dan sebagainya kita yakinkan ini Merupakan PS atau Pegi setiawan,” katanya.

Terkait soal perbedaan dengan ciri-ciri yang dikeluarkan pihak kepolisian, Surawan beranggapan hal itu hanya Mengikuti keterangan penyidikan yang didapat.

“Itulah namanya Bahkan ciri-ciri kan semua bisa menyebut ciri-ciri. Itulah kami tidak memasang foto karena itu tadi, keterangan berbeda-beda dari Orang yang Diduga Melakukan Kejahatan maka kami tidak pasang foto dan tidak berusaha membuat sketsa. Manakala nanti perbedaan sehingga masyarakat Bahkan tidak berasumsi bahwa PS ini siapa sih. Kami yakinkan dulu, yakinkan bahwa PS ini dan bahwa DPO 1 bukan 2. DPO tidak ada itu asal sebut, itu Pernah berlangsung kami dalami ternyata yang 2 Dani dan Andi itu tidak ada. Jadi yang benar DPO hanya 1,” katanya.

(csr/isn)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Polisi Yakin Pegi Setiawan Orang yang Diduga Melakukan Kejahatan Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain Vina