2 Gol ‘Injury Time’ David da Silva Buat Persib Perbesar Peluang Juara

2 Gol ‘Injury Time’ David da Silva Buat Persib Perbesar Peluang Juara


Dua gol telat David da Silva ke Penjaga gawang Madura United pada leg pertama final Championship Series Liga 1 2023/2024 buat Persib Bandung perbesar peluang juara.

Persib mampu meraih Mendominasi meyakinkan dengan skor telak 3-0 saat menjamu Madura United di Arena Pertandingan Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (26/5).

Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol di Putaran pertama. Meskipun demikian, tuan rumah mengamuk dengan menggelontorkan tiga gol di Putaran kedua.


David da Silva layak mendapat penghargaan sebagai Olahragawan Unggul berkat dua gol yang dilesakkannya di masa injury time.

Gol pertama Da Silva tercipta di menit ke-90+4 lewat sundulan berkelas memanfaatkan umpan silang Beckham Putra.

Striker asal Brasl itu berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-90+12. Tembakan mendatar Da Silva membuat Arena Pertandingan Si Jalak Harupat bergemuruh. Tak lama berselang Hakim Laga Laga meniup Peluit Hakim Laga panjang tanda Duel usai.

Mendominasi telak tiga gol tanpa balas pada leg pertama jadi modal berharga Persib untuk menatap pertemuan kedua di Arena Pertandingan Gelora Bangkalan, Jumat (31/1).

Peluang Maung Bandung untuk merebut gelar juara Liga 1 2023/2024 semakin terbuka lebar karena David da Silva dkk hanya butuh hasil imbang atau minimal tidak kalah lebih dari dua gol di leg kedua.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 2 Gol ‘Injury Time’ David da Silva Buat Persib Perbesar Peluang Juara