Bisnis  

Pembeli Ini Bongkar Kiat Dapat Potongan Harga Ekstra Transmart Full Day Potongan Harga

Pembeli Ini Bongkar Kiat Dapat Potongan Harga Ekstra Transmart Full Day Potongan Harga


Transmart Full Day Potongan Harga yang digelar pada Minggu (26/5) disambut antusiasme tinggi para pelanggan. Mereka tidak melewatkan kesempatan belanja dengan Potongan Harga besar-besaran selama satu hari tersebut.

Kesempatan itu turut dimanfaatkan Sri dan keluarganya yang berasal dari Matraman, Jakarta Timur. Mereka menghabiskan akhir pekan untuk berbelanja di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sri mengaku memang rutin belanja bulanan di Transmart bersama keluarga. Kali ini, Ia berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari, seperti beras Sampai sekarang gula.


Ia pun mengaku senang membeli kebutuhan di Transmart karena produk-produknya yang lengkap, sehingga tidak butuh pindah ke tempat lain.

“Ini belanja sembako, ada beras dan lain-lain. Kami setiap bulan belanja di sini, belanja bulanan,” ujar Sri.

“Belanja di sini Sebelumnya komplit. Datang lalu tinggal kami cari, Sebelumnya lengkap,” lanjutnya.

Pada akhir bulan ini, keluarga Sri tak hanya membeli kebutuhan pokok. Mereka Bahkan membeli satu unit kipas angin untuk mengganti produk di rumah yang Sebelumnya rusak.

Kipas angin merupakan salah satu produk yang mendapat Potongan Harga Full Day Potongan Harga. Sri mengatakan dirinya mendapat Potongan Harga ekstra 20 persen, sehingga dapat membeli barang itu hanya dengan banderol Rp279 ribu.

“Kipas angin di rumah rusak, Sebelumnya coba dibetulkan tetapi rusak lagi. Nanti Berniat ada saudara datang Bahkan, kami Ingin ada hajat,” ujarnya.

“Ini dapat Potongan Harga dari Rp351 ribu jadi Rp279 ribu. Dapat Potongan Harga ekstra 20 persen karena pakai Bank Mega,” lanjut Sri.

Transmart Full Day Potongan Harga berlangsung selama satu hari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Berbagai produk dapat dibeli secara Murah karena Potongan Harga 50 persen dan ekstra 20 persen dengan metode pembayaran Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Potongan Harga Sampai sekarang 50 persen Bahkan berlaku untuk aneka produk pilihan, mulai dari produk segar, fesyen, furnitur, Sampai sekarang elektronik yang meliputi TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik.

Pengunjung Bahkan dapat dengan memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah dengan mudah. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan App Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

(frl/pta)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Pembeli Ini Bongkar Kiat Dapat Potongan Harga Ekstra Transmart Full Day Potongan Harga