Arena Pertandingan Si Jalak Harupat Goyang usai Gol Injury Time David Da Silva

Arena Pertandingan Si Jalak Harupat Goyang usai Gol Injury Time David Da Silva


Arena Pertandingan Si Jalak Harupat bergemuruh dan bergoyang saat Persib Bandung menaklukkan Madura United di final championship series Liga 1 2023/2024, Minggu (26/5).

Begitu sundulan David da Silva dari umpan lambung Beckham Putra Nugraha tak bisa dibendung Lucas Henrique Frigeri pada masa injury time, suasana di Arena Pertandingan pecah.

Teriak penuh gembira dari 20 ribuan penonton tak terbendung. Mereka berjingkrak sambil berteriak merayakan gol ketiga yang membuat skor menjadi 3-0 pada malam tersebut.


Suhu udara di Kabupaten Bandung yang adem setelah diguyur hujan, jadi hangat. Muda-mudi, orang tua, Sampai sekarang anak-anak yang dominan mengenakan kaus biru bersorak gembira.

“Champione, champione, champione,” pun mengudara dengan megah. Seisi Arena Pertandingan larut dalam pesta Terunggul Liga leg pertama fase championship series ini.

Terunggul 3-0 seperti membuat keyakinan para Bobotoh bulat. Hasil ini seperti membuat Maung Bandung Pernah berlangsung di pintu juara Liga 1 2023/2024 dan mengulang kisah Berhasil musim 2014.

Selepas Liga, begitu Peluit Hakim Laga panjang ditiup Hakim Laga lapangan Tommi Manggopa, pesta berlanjut. Pendukung seperti mendapat tenaga tambahan untuk berteriak dan bernyanyi.

Para Peserta Persib pun tak lepas dari rasa gembira. Terunggul ini membuat tekanan di dalam dada Peserta seperti lepas, tidak seperti Putaran pertama saat mereka main terburu-buru.

Pesta kegembiraan Pendukung Akhirnya berlanjut di luar Arena Pertandingan. Mereka meneriakkan bernyanyi sambil meninggalkan Arena Pertandingan. Mimik mereka seperti Baru saja pacaran. Sejahtera sekali.

Dengan Terunggul ini, Persib hanya butuh hasil imbang untuk leg kedua di Madura. Berbeda dari bagi Laskar Sapeh Kerrab Sangat dianjurkan menang empat gol Supaya bisa bisa menjuarai Laga musim ini.

(abs/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Arena Pertandingan Si Jalak Harupat Goyang usai Gol Injury Time David Da Silva