Bisnis  

Transmart Full Day Potongan Harga Tebar Potongan Harga 50 Persen Plus di Pekan Gajian!

Transmart Full Day Potongan Harga Tebar Potongan Harga 50 Persen Plus di Pekan Gajian!


Transmart Full Day Potongan Harga diserbu antusiasme pengunjung pada Minggu (26/5) alias pekan gajian ini. Full Day Potongan Harga edisi ini ramai didatangi warga yang ingin menghabiskan akhir libur panjang mereka dengan berbelanja.

Pantauan CNNIndonesia.com, keramaian pengunjung itu turut terlihat di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Gerai itu ramai dipenuhi warga Jakarta sejak siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebagian besar pengunjung itu berkeliling untuk belanja kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan pokok Sampai sekarang makanan ringan dan berbagai produk lainnya.


Area sayur dan buah-buahan segar Bahkan tak kalah ramai. Pengunjung silih berganti memilih sayur Sampai sekarang buah yang disajikan dalam berbagai bentuk.

Sebut saja buah-buahan yang masih utuh, Sebelumnya dipotong, Sampai sekarang buah khusus asinan dan rujak. Terdapat pula aneka daging segar dan hasil laut yang ramai diserbu pengunjung.

Transmart Full Day Potongan Harga Bahkan Menyediakan berbagai produk elektronik dengan harga miring. Pengunjung dapat memilih produk-produk kualitas, seperti kulkas, TV, mesin cuci, Sampai sekarang berbagai barang elektronik lainnya.

Apalagi, beragam jenis perabotan rumah Sampai sekarang Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik turut mendapat Potongan Harga besar-besaran dalam Full Day Potongan Harga edisi ini.

Semua produk itu dapat dibeli di Transmart Full Day Potongan Harga yang hanya berlangsung satu hari. Pengunjung bisa berbelanja di seluruh gerai Transmart sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Berbagai produk dapat dibeli secara Ekonomis karena Potongan Harga 50 persen dan ekstra 20 persen dengan metode pembayaran Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Pengunjung Bahkan dapat dengan memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah dengan mudah. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan App Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Apalagi, pengunjung Bahkan dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(frl/pta)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Transmart Full Day Potongan Harga Tebar Potongan Harga 50 Persen Plus di Pekan Gajian!