Asnawi Bikin Assist, Port FC Menang 6-0 di Liga Thailand

Asnawi Bikin Assist, Port FC Menang 6-0 di Liga Thailand


Bek Kesebelasan nasional Indonesia Asnawi Mangkualam menyumbang assist saat Port FC menang telak 6-0 atas Nakhon Pathom United di Liga Thailand, Minggu (26/5).

Asnawi bermain penuh pada Liga pamungkan Thai League 1 yang digelar di PAT Stadium. Kepercayaan sang Manajer tak disia-siakan Asnawi dengan menyumbang satu assist.

Sumbangsih nyata Asnawi terjadi saat Port FC mencetak gol kelima di menit ke-86. Kapten Kesebelasan nasional Indonesia itu mengirim umpan terobosan yang Berhasil diselesaikan Tanasith Siripala.


Asnawi Kenyataannya Bahkan ikut terlibat dalam dua gol lainnya yang dicetak Felipe dan Teerasak Poeiphimai. Kendati tak Menyajikan assist langsung, Asnawi turut menginisiasi serangan Sampai saat ini terjadinya gol.

Penampilan apik Asnawi turut Mendukung Port FC meraih Kemenangan besar di pekan terakhir Liga Thailand. Ini menjadi Kemenangan ke-16 Asnawi cs di Laga kasta tertinggi sepak bola Thailand.

Hasil ini memastikan Port FC finis di posisi ketiga Peringkat Liga Thailand dengan 57 Skor. Asnawi dkk kalah bersaing dari Buriram United yang menjadi juara dengan 69 Skor, serta runner up Bangkok United yang mengemas 61 Skor.

[Gambas:Instagram]

Asnawi Mangkualam total bermain di 12 Liga Liga Thailand sejak gabung ke Port FC pada awal tahun 2024.

Mantan Olahragawan PSM Makassar itu menorehkan dua assist dan membawa timnya menang 4 kali, seri 7 kali, dan 1 Kalah.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Asnawi Bikin Assist, Port FC Menang 6-0 di Liga Thailand