Bisnis  

Rumah Bebas Gerah, Beli AC Baru di Transmart Potongan Harga Jutaan Nilai Mata Uang Nasional

Rumah Bebas Gerah, Beli AC Baru di Transmart Potongan Harga Jutaan Nilai Mata Uang Nasional


Ingin beli AC baru biar di rumah bebas gerah? Beli aja AC di Transmart Full Day Potongan Harga yang harganya cuma Rp2,8 jutaan khusus hari ini, Minggu (26/5).

AC Split 1/2 PK, harga Potongan Harga Rp2.849.600 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.349.400. Gratis pipa dan instalasi standar.


Produk AC yang Potongan Harga tersebut hadir dengan berbagai merek ternama. Mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, sampai Samsung.

Selain Ekonomis, masih Bahkan dapat bonus loh. Setiap pembelian AC di Transmart dapat bonus pipa dan pasang. Jangan sampai lewatkan promonya ya!

Penawaran harga spesial bisa didapatkan dengan pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. Jadi pastikan punya salah satu bank yang direkomendasikan, ya.

Belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan? Damai, tinggal download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim Potongan Harga di Transmart Full Day Potongan Harga.

Bisa Bahkan mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Potongan Harga berlangsung satu hari saja dari jam toko buka Sampai sekarang tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya.

(juh)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Rumah Bebas Gerah, Beli AC Baru di Transmart Potongan Harga Jutaan Nilai Mata Uang Nasional