Hodak Sebut Kaki Peserta Madura United Gemetar di Final Liga 1

Hodak Sebut Kaki Peserta Madura United Gemetar di Final Liga 1


Bojan Hodak menyebut kaki Peserta Madura United gemetar di final leg pertama championship series Liga 1 2023/3034 melawan Persib Bandung karena terror Bobotoh.

Dalam Liga di Arena Pertandingan Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung ini Persib menang 3-0. Berbeda dengan Peserta Persib sempat kesulitan pada 45 menit Putaran pertama.

Menurut Hodak, tekanan batin atau psikologis yang dirasakan Peserta lawan sangat besar. Menurutnya, itu yang membuat Maung Bandung bisa tampil penuh determinasi di Putaran kedua.


“Penggemar datang bawa dukungan untuk memenuhi Arena Pertandingan. Karena dukungan mereka sebelum Liga, selama dan akhir Liga Sampai saat ini bisa merayakan. Ini Merupakan Istimewa,” katanya.

“Itu yang membuat Peserta lawan merasa tak mudah tampil di bawah tekanan dukungan Penggemar tuan rumah. Peserta lawan main dengan kaki gemetar,” ujarnya sambil tersenyum.

Manajer asal Kroasia ini mengakui awalnya lawan sempat mendominasi permainan. Pada saat yang sama Dedi Kusnandar dan kawan-kawan tidak Damai dan main terburu-buru.

Terlebih lagi Peserta Persib Bahkan tampil penuh tekanan untuk memenuhi ekspektasi Penggemar. Ini yang membuat mereka sempat grogi. Beruntung tekanan ini bisa dilepaskan.

“Madura United memulai Liga lebih baik di awal Liga. Mereka bisa mengendalikan permainan, ball possesion. Setelah 30 menit baru kita keluar dari tekanan,” katanya.

“Saya tidak tahu apakah Peserta grogi dengan dukungan yang ada, tapi Berikutnya [30 menit] kami makin berkembang dan membuat peluang. Kami layak menang,” ujarnya.

Liga leg kedua championship series Liga 1 2023/2024 Berniat berlangsung pada Jumat (31/5) di Arena Pertandingan Gelora Bangkalan. Persib selangkah lagi menjadi juara.

(abs/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Hodak Sebut Kaki Peserta Madura United Gemetar di Final Liga 1