Hodak Ogah Besar Kepala Persib Sebelumnya Jelas Juara Liga 1

Hodak Ogah Besar Kepala Persib Sebelumnya Jelas Juara Liga 1


Bojak Hodak tak ingin besar kepala Persib Bandung bakal menjuarai Laga musim ini setelah menang 3-0 atas Madura United pada leg pertama final Liga 1.

Persib awalnya tampil kepayahan pada Putaran pertama Liga yang digelar di Arena Pertandingan Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (26/5). Berbeda dengan arah angin berubah begitu Olahragawan tengah Madura United, Hugo ‘Jaja’ Gomes mengalami Cidera di tengah Liga.

Usai mengganti Jaja, permainan lawan tak lagi sama. Ini membuat Maung Bandung bisa nyaman menguasai lapangan tengah, sehingga Singkatnya tercipta tiga gol.


Kendati menang dengan skor besar, bagi Hodak Liga leg kedua situasi bisa memburuk atau Berbeda dengan. Karena itu Manajer asal Kroasia ini meminta Olahragawan tetap fokus.

“Bahwa 30 menit awal, mereka [Madura United] sangat bagus. Kalau saya lihat mereka hanya punya peluang sekali di set piece,” kata Hodak saat jumpa pers.

“Kemudian ketika Jaja keluar, itu jadi peluang buat kami. Ini sepakbola. Artinya mereka Sangat dianjurkan konsisten di lapangan dan itu yang terjadi,” ujarnya menjelaskan.

Bagi Hodak Pemenang 3-0 di leg pertama tidak Nanti akan berarti apa-apa Seandainya pada leg kedua ditumpas 4-0 atas lebih. Semua kemungkinan bisa terjadi, karenanya Sangat dianjurkan waspada.

Hal sama diungkapkan bek Persib, Alberto Rodriguez. Baginya Liga final belum usai. Sama sekali belum usai. Berbeda dengan ini saatnya untuk lebih fokus.

“Hasil yang bagus kami raih pada leg pertama ini. Untuk selanjutnya Sangat dianjurkan fokus. Lawan bagus di Putaran pertama, tapi di Putaran kedua kita menemukan bentuk,” ujarnya.

“Kamu mulai Self-Esteem setelah ada gol. Ini hasil yang menyenangkan. Selanjutnya kami Sangat dianjurkan bekerja keras lagi untuk melawan Madura di Markas mereka,” kata Rodriguez.

(abs/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Hodak Ogah Besar Kepala Persib Sebelumnya Jelas Juara Liga 1