Viral Dudas Minus One Motoran, Raffi Ahmad Dikasih Pisang Setandan

Viral Dudas Minus One Motoran, Raffi Ahmad Dikasih Pisang Setandan


Grup motoran Seniman Dudas Minus One lagi jadi sorotan sejak akhir pekan lalu usai mereka menggunggah konten di media sosial Baru saja touring di Langkat, Sumut. Ada banyak kejadian menarik yang mereka bagikan, termasuk saat Raffi Ahmad yang tiba-tiba diberi warga ‘pisang setandan’ saat sama-sama berkendara di jalanan.

Dari video yang dibagikan di akun @raffinagita1717 terlihat seorang pengendara Kendaraan Bermotor Roda Dua bebek dengan helm full face terpasang di jidat mendekati Kendaraan Bermotor Roda Dua Raffi dari sisi kanan. Kemudian tangan kiri pengendara itu, yang Bahkan Baru saja memegang ponsel, meletakkan satu sisir pisang di dasbor Kendaraan Bermotor Roda Dua Raffi.

Tak lama kemudian pengendara moge lain, yang Mungkin bagian pengawalan rombongan ini, mengambil pisang itu dari Kendaraan Bermotor Roda Dua Raffi.

[Gambas:Instagram]

“Spill dikit kocak beut !!!! Kalo di ig @arielnoah spill lagi ridding pas Ingin nabrak Sapi , kalo ini di ig gw spillnya lagi ridding ada yang ngasih PISANG SeTandan !!!!!!
😂🤣😆 diluar nurul …. Wakakakakaka Penasaran gak jadinya ni kayak gmn ??? Ampunnnnn Ngakak 😜,” tulis Raffi di unggahan tersebut.

Sampai saat ini Di waktu ini video itu mendapatkan 394.454 likes dan nyaris 3.000 komentar dari netizen.

Sebelumnya akun @arielnoah menggunggah momen ketika Ariel Noah berkendara Sampai saat ini lebih dari 130 kilometer per jam lalu ada yang bersuara ‘awas sapi, awas sapi’. Video ini mendapatkan 186,226 likes sejak tayang pada Minggu (26/5). 

Selain Raffi, Dudas Minus One beranggotakan Ariel Noah, Gading Marten dan Desta Mahendra. Nama ini dipilih lantaran semua anggotanya duda kecuali satu, Raffi.

Semua anggota Dudas Minus One menggunakan moge Motor Harley-Davidson tanpa pelat nomor saat touring, termasuk Raffi yang mengendarai Road Glide.

(fea)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Viral Dudas Minus One Motoran, Raffi Ahmad Dikasih Pisang Setandan