Berita  

Jaksa Agung Bercengkerama dengan Kapolri di Istana: Tak Ada Masalah

Jaksa Agung Bercengkerama dengan Kapolri di Istana: Tak Ada Masalah


Jaksa Agung Sanitiar Burhanudin membantah institusinya terlibat konflik dengan Polri. Sempat berfoto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung mengatakan tak ada masalah dengan korps bhayangkara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jaksa Agung usai berfoto dan bercengkerama dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Istana Negara, Senin (27/5).

Dalam rekaman video yang dibagikan Kejaksaan Agung, Listyo mulanya terlihat Di waktu ini sedang bercanda bersama Burhanudin. Setelahnya, ia nampak mengajak berfoto bersama di hadapan awak media.


Burhanuddin kemudian terlihat mengikuti ajakan tersebut dan berpose bersama sembari diapit oleh Listyo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

“Tidak ada masalah,” ujarnya sembari tertawa seusai foto bersama.

Sementara itu seusai acara, Menko Polhukam Hadi terlihat menggandeng Listyo dan Burhanuddin. Ia mengajak Listyo dan Burhanuddin berfoto di depan awak media massa.

“Ingat ya, Sebelumnya gandengan loh,” ujar Hadi kepada awak media.

Para wartawan sempat bertanya kepada Listyo soal isu ketegangan antara Polri dan Kejaksaan Agung. Sekalipun, ia menolak berkomentar.

“Tanya sama yang beredar,” ucap Listyo berguyon.

Listyo lalu langsung menaiki buggy car dan duduk bersebelahan dengan Burhanuddin. Hadi dan Pembantu Presiden Penanaman Modal Bahlil Lahadalia Bahkan ikut naik.

“Lihat nih saya jadi ajudan. Tanya sama ajudan,” kata Bahlil mencairkan suasana.

Sebelumnya, Polri dan Kejaksaan Agung diwarnai isu ketegangan yang banyak diberitakan media dan ramai di sosial media. Baik Kejaksaan Agung maupun Polri belum memberi keterangan terkait hal tersebut.

(tfq/isn)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jaksa Agung Bercengkerama dengan Kapolri di Istana: Tak Ada Masalah