Manajer Elkan Baggott Dihapus dari Daftar Kandidat Manajer Chelsea

Manajer Elkan Baggott Dihapus dari Daftar Kandidat Manajer Chelsea


Manajer Elkan Baggott di Ipswich Town, Kieran McKenna, dilaporkan Pernah dikeluarkan dari daftar kandidat Manajer baru Chelsea untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Sekarang tiga kandidat yang tersisa Merupakan Thomas Frank, Enzo Maresca, dan Roberto De Zerbi.

“Kieran McKenna tidak lagi dipertimbangkan untuk menggantikan Mauricio Pochettino di Chelsea, dengan tiga kandidat tersisa dalam persaingan dan Berniat melakukan janji temu yang diharapkan dilakukan pekan ini. Kandidat utama Merupakan Thomas Frank, Enzo Maresca, dan Roberto De Zerbi,” tulis Sky Sports dalam laporannya, Senin (27/5) siang WIB.

Sky Sports mengungkap bahwa ketiga Manajer tersebut dianggap memiliki atribut yang tepat untuk pekerjaan tersebut.


“Daftar tersebut mencerminkan keinginan Chelsea untuk menunjuk Manajer yang dinamis, memiliki visi, dan progresif yang sesuai dengan ideologi Regu dan memiliki pengalaman melatih sepak bola Inggris pada level tinggi,” tulis Sky Sports.

Thomas Frank menjadi kandidat Manajer Chelsea usai melakukan pekerjaan yang Berkelas di Brentford.

Sementara Enzo Maresca Bahkan mencuri perhatian Chelsea karena gaya permainannya.

Sedangkan Roberto De Zerbi masuk menjadi salah satu kandidat terkuat usai berhasil membuat Brighton menjadi tim yang menakutkan.

Ketiganya dilaporkan Berniat menjalani wawancara dengan manajemen Chelsea pada pekan ini.

“Keputusan akhir mengenai Manajer kepala baru Berniat dibuat oleh kelompok pemilik Chelsea, yang mencakup pemilik bersama Behdad Eghbali dan Todd Boehly,” tulis Sky Sports lagi.

(rhr/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Manajer Elkan Baggott Dihapus dari Daftar Kandidat Manajer Chelsea