Mantan Pembalap F1 Rio Haryanto Lamar Keponakan Sandiaga Uno

Mantan Pembalap F1 Rio Haryanto Lamar Keponakan Sandiaga Uno


Mantan pembalap Formula 1 (F1) Indonesia Rio Haryanto bakal mengakhiri masa lajang dengan melamar keponakan Pembantu Presiden Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Minggu (26/5).

Lamaran tersebut diketahui dalam unggahan Sandiaga Uno melalui akun Instagram miliknya. Sandiaga mengatakan, Rio dan keluarganya datang melamar keponakannya, Athina Papadimitriou.

“Dengan penuh rasa Sejahtera, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan Rio Haryanto,” tulis Sandiaga.


Sandiaga Uno menjadi wakil dari keluarga Athina dalam prosesi tersebut. Politisi PPP itu pun mendoakan Athina dan Rio bisa langgeng.

“Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio,” tutur Sandiaga.

“Semoga Allah melancarkan langkah-langkah kalian kedepan, menjaga hubungan kalian, dan Menyajikan kebahagiaan yang tak terhingga. Amiin,” kata Sandiaga menambahkan.

[Gambas:Instagram]

Rio Haryanto merupakan satu-satunya pembalap Indonesia yang tampil dalam balapan bergengsi Formula 1.

Pada F1 2016 Rio menjadi pembalap Pertamina Manor Racing MRT bersama Pascal Wehrlein. Dalam 24 balapan, Rio tidak berhasil meraih Skor dan menempati peringkat ke-24 Peringkat akhir.

(sry/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mantan Pembalap F1 Rio Haryanto Lamar Keponakan Sandiaga Uno