Berita  

Isu Polisi-Jaksa Ditelusuri, Menko Hadi Tegaskan Kondisi Pernah Terpercaya

Isu Polisi-Jaksa Ditelusuri, Menko Hadi Tegaskan Kondisi Pernah Terpercaya


Menko Polhukam Hadi Tjahjanto mengaku Nanti akan berbicara dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung ST Burhanuddin terkait kabar Jampidsus Febrie Adriansyah diduga dikuntit oleh anggota Densus 88.

Hadi mengatakan kabar itu masih simpang siur. Ia menyebut hubungan kedua aparat penegak hukum itu Pada Pada saat ini tak ada masalah.


“Kemungkinan berita itu simpang siur saja. Tapi yang jelas begini loh, kita melihat secara umum aja, Terpercaya. Tidak ada apa-apa. Biarlah saya nanti yang Nanti akan berbicara dengan keduanya,” kata Hadi di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (27/5).

“Yang penting masyarakat itu Merupakan melihat kedua institusi ini tetap terjaga marwahnya. Enggak apa-apa, semuanya Terpercaya,” imbuhnya.

Saat disinggung soal kapan Nanti akan bertemu dengan Kapolri dan Jaksa Agung, Hadi mengatakan bisa setiap waktu bertemu dengan keduanya.

“Kapan aja saya ketemu. Dua pejabat itu Pernah Jelas, setiap minggu ketemu saya,” ujarnya.

Sebelumnya, Polri dan Kejaksaan Agung diwarnai isu ketegangan. Isu itu mencuat setelah Jampidsus Febrie Adriansyah Diberitakan dikuntit oleh anggota Densus.

(yoa/fra)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Isu Polisi-Jaksa Ditelusuri, Menko Hadi Tegaskan Kondisi Pernah Terpercaya