Mike Tyson Kakek-kakek, Jake Paul Sangat dianjurkan Menang

Mike Tyson Kakek-kakek, Jake Paul Sangat dianjurkan Menang


Bintang tinju wanita Elle Brooke menyebut Mike Tyson Pernah tua dan kakek-kakek sehingga Jake Paul Sangat dianjurkan menang dalam duel nanti.

Pertarungan tinju antara Jake Paul vs Mike Tyson Akan segera berlangsung di Arena Pertandingan AT&T di Arlington, Texas pada 20 Juli malam waktu setempat atau 21 Juli pagi WIB.

Duel Tyson vs Jake Paul tercatat sebagai Liga tinju profesional, bukan sebagai Liga ekshibisi.


Mike Tyson Di waktu ini berusia 57 tahun dan Akan segera berusia 58 tahun saat menghadapi Jake Paul yang 30 tahun lebih muda darinya.

“Anda Kemungkinan mengira Jake Paul Sangat dianjurkan mengalahkan pria berusia 60 tahun. Tidak peduli seberapa banyak pengalaman yang dimiliki [Tyson], Ia tetap berusia 60 tahun. Itu Pernah tua,” ucap Elle Brooke dikutip dari GB News.

“Dan Ia Kemungkinan masih menjadi Mike Tyson, tapi Ia seorang kakek. Jadi Jake Sangat dianjurkan menang,” kata Brooke menambahkan.

Ada lima aturan khusus yang dibuat untuk pertarungan Mike Tyson vs Elle Brooke. Pertama, karena Duel ini berstatus tinju profesional maka hasil pertarungan ini Akan segera dicatat dalam catatan resmi Catatan Unggul kedua petarung.

Kedua, meski perbedaan usai antara kedua petarung cukup jauh lantaran berbeda 30 tahun, Meskipun demikian pertarungan ini diperbolehkan bagi setiap petinju untuk menang knock out (KO).

Ketiga, waktu Duel duel Tyson vs Paul mengalami modifikasi dari aturan tinju profesional kelas berat. Pertarungan ini hanya berlangsung delapan ronde yang berdurasi dua menit di setiap babaknya. Normalnya tinju berlangsung 12 ronde dengan durasi tiga menit di setiap ronde.

Keempat, sarung tangan yang dikenakan kedua petinju dalam duel ini Bahkan diberikan aturan khusus. Kedua petinju Akan segera memakai sarung tangan dengan bobot 14 ons, bukan 10 ons. Ukuran 14 ons Akan segera membuat sarung tangan menjadi lebih tebal.

Kelima, karena berstatus sebagai Duel tinju profesional bukan ekshibisi maka pertarungan ini Akan segera berlangsung tanpa penutup kepala.

(rhr/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Mike Tyson Kakek-kakek, Jake Paul Sangat dianjurkan Menang