5 Peserta Naturalisasi Tiba, Tim nasional Indonesia Siap Geber Latihan

5 Peserta Naturalisasi Tiba, Tim nasional Indonesia Siap Geber Latihan


Sebanyak lima Peserta naturalisasi Tim nasional Indonesia Pernah berlangsung tiba di Jakarta, Senin (27/5). Mereka Pernah berlangsung siap menjalani latihan bersama skuad Garuda.

Kehadiran lima Peserta keturunan Indonesia itu dikonfirmasi lewat Instagram Tim nasional Indonesia. Mereka Merupakan Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen.

Ditambah lagi, para Peserta andalan Indonesia yang turut tampak dalam video tersebut Merupakan Egy Maulana Vikri, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, Ernando Ari, dan Yakob Sayuri.


Sementara kapten Tim nasional Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar Bahkan mengonfirmasi Pernah berlangsung tiba Jakarta lewat Instagram. Meskipun demikian, Peserta Port FC itu tak ikut disorot dalam video singkat tersebut.

Manajer Tim nasional Indonesia, Shin Tae Yong Bahkan Pernah berlangsung tiba di hotel. Begitu Bahkan dengan para asisten seperti Nova Arianto dan Shin Sang Gyu.

Sedangkan Peserta lain yang diproyeksikan bakal telat bergabung dengan Tim nasional Indonesia Merupakan Jay Idzes. Bek Venezia itu Akan segera membela klubnya di Putaran playoff final Serie B lawan Cremonese pada Jumat (31/5) dan Senin (3/6) dini hari WIB.

Jay Idzes diharapkan bisa tiba di Indonesia sebelum melawan Irak pada Kamis (6/6). Lima hari berselang, Tim Merah Putih bentrok dengan Filipina pada 11 Juni di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

[Gambas:Instagram]

Liga itu merupakan lanjutan putaran kedua Trophy Dunia 2026 zona Asia Grup F. Saat ini Bahkan Bahkan Tim nasional Indonesia berada di peringkat kedua Grup F dengan tujuh Skor dari empat Liga.

Tim arahan Shin Tae Yong hanya butuh satu Menang lagi untuk memastikan satu tempat di putaran ketiga kualifikasi Trophy Dunia 2026 sekaligus mengunci tiket lolos ke Trophy Asia 2027.

Sebelum menghadapi Irak dan Filipina, skuad arahan Shin Tae Yong dijadwalkan melakoni uji coba melawan Tanzania di Arena Pertandingan Madya, Jakarta, Kamis (2/5).

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 5 Peserta Naturalisasi Tiba, Tim nasional Indonesia Siap Geber Latihan