Berita  

Jokowi Panggil Kapolri soal Isu Penguntitan Jampidsus Kejagung

Jokowi Panggil Kapolri soal Isu Penguntitan Jampidsus Kejagung


Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) Pernah memanggil Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo karena isu penguntitan Jampidsus Febrie Adriansyah.

Jokowi mengaku Pernah bicara dengan Listyo tentang isu tersebut. Sekalipun, ia enggan membeberkan isi pertemuan dengan Listyo.


“Pernah saya panggil tadi. Tanyakan langsung ke Kapolri,” kata Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5).

Terpisah, Listyo Bahkan enggan membeberkan hasil pertemuan dengan Jokowi. Ia hanya memastikan hubungan Polri dengan Kejaksaan Agung baik-baik saja.

“Pernah enggak ada masalah. Memang enggak ada masalah apa-apa,” ujar Listyo setelah mendampingi Jokowi di acara GP Ansor di Istora Senayan.

Sebelumnya, Puspom TNI Diberitakan menangkap seorang pria yang menguntit Jampidsus Febrie Adriansyah. Usai pemeriksaan, pria itu diketahui Merupakan anggota polisi.

Kejadian itu hampir Pada saat yang sama dengan konvoi kendaraan taktis Polri di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta. Berniat tetapi, Kejagung menyatakan hal itu bagian dari penambahan keamanan di Kejaksaan Agung.

Pagi tadi, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto menegaskan tak ada masalah di antara dha institusi. Ia merangkul Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo setelah acara di istana.

“Ingat ya, Pernah gandengan loh,” ucap Hadi kepada para wartawan sambil menggandeng Listyo dan Burhanuddin, di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/5).

(dhf/fra)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jokowi Panggil Kapolri soal Isu Penguntitan Jampidsus Kejagung