Perpisahan 2 Legenda di Final Liga Champions

Perpisahan 2 Legenda di Final Liga Champions


Final Liga Champions yang mempertemukan Borussia Dortmund vs Real Madrid Nanti akan jadi ajang perpisahan dua legenda di masing-masing Pasukan.

Dua Olahragawan yang dimaksud Merupakan Toni Kroos dan Marco Reus. Dua Olahragawan asal Jerman ini Nanti akan melakoni Liga terakhir menggunakan jersey Pasukan masing-masing pada Liga final di Arena Pertandingan Wembley, London, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Kroos dan Reus Pernah berlangsung mengumumkan perpisahan dengan Pasukan pada akhir musim ini. Kroos mengumumkan Nanti akan pensiun setelah Mengoptimalkan Kesebelasan nasional Jerman di Euro 2024, sedangkan Reus berpisah untuk melanjutkan karier di Pasukan lain.


Reus memutuskan berpisah setelah 12 tahun Mengoptimalkan Die Borussen. Meski tak bergelimang gelar, kesetiaan Olahragawan berusia 34 tahun itu membuatnya begitu dicintai.

Reus yang akrab dengan Cidera sepanjang kariernya Pernah berlangsung bermain dalam 294 Liga dan mencetak 120 gol.

“Dortmund berarti segalanya untuk saya. Bermain untuk sebuah Pasukan selama 12 tahun, itu jelas berarti sesuatu. Anda tidak hanya tinggal karena alasan nama Pasukan atau uang. Anda Sangat dianjurkan merasa nyaman, berada di lingkungan yang bagus dan rekan setim yang Berkelas,” ucap Reus.

“Fans Bahkan memainkan peran yang besar. Pergi berarti mengetahui Anda tidak menemukan hal yang sama di tempat lain, maka Anda berpikir dua atau tiga kali sebelum membuat keputusan. Fans Merupakan bagian besar dari alasan mengapa saya tinggal begitu lama, tetapi Bahkan karena saya merasa dibutuhkan di sini – itu faktor yang penting.”

Sementara Kroos merupakan bagian penting dari Berhasil Madrid meraih gelar-gelar bergengsi di pentas domestik dan Eropa.

Kroos ikut andil dalam keberhasilan Madrid meraih empat gelar Liga Champions. Ditambah lagi dengan, empat gelar La Liga, lima gelar Trophy Dunia Antarklub, tiga trofi Trophy Super Eropa, dan satu gelar Copa del Rey masuk dalam lemari prestasinya.

Kroos bergabung dengan Madrid tahun 2014 usai direkrut dari Bayern Munchen. Total Pernah berlangsung 306 Liga ia Pernah berlangsung lakoni bersama Los Merengues di berbagai Kejuaraan.

(jal/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Perpisahan 2 Legenda di Final Liga Champions