Viral Samuel Eto’o Bentak-bentak Manajer Kamerun, Nyaris Baku Hantam

Viral Samuel Eto’o Bentak-bentak Manajer Kamerun, Nyaris Baku Hantam


Legenda sepak bola Kamerun Samuel Eto’o bentrok dengan Manajer Tim nasional Kamerun dalam sebuah pertemuan di markas Federasi Sepak Bola Kamerun (FECAFOOT).

SportBrief melaporkan, Eto’o yang Saat ini Bahkan menjabat sebagai Pemimpin Negara FECAFOOT memiliki konflik mendalam dengan Kementerian Gerakan Kamerun.

Manajer Kamerun Marc Brys dan asistennya diizinkan masuk ke ruangan FECAFOOT Justru perwakilan Pembantu Presiden Gerakan, Cyrille Tolo, beserta pejabat lainnya dilarang Eto’o.


Setelah semua diizinkan masuk, situasi pun memanas. Eto’o terlibat adu mulut Sampai saat ini mengeluarkan tensi tinggi. Video keributan Eto’o dengan wakil kementerian Gerakan dan Brys tersebar di media sosial.

“Jangan ganggu ruang kerja saja. Anda sangat mengenal saya. Ketika saya datang ke Kementerian, saya menghormati Anda Justru di sini saya Merupakan satu-satunya bos,” kata Eto’o.

Tolo kemudian Menyajikan argumen balik kepada Eto’o, “Tidak, Anda tidak Akan segera bekerja dengan kolaborator Anda karena saya mendapat instruksi dari kementerian.”

Pertengkaran makin memanas ketika suara Eto’o meninggi da ditimpali balik Tolo.

“Anda tidak boleh meninggikan suara ke saya. Saya tidak ingin ada keributan di sini,” ujar Eto’o kepada Tolo.

Mantan Peserta Barcelona dan Inter Milan itu kemudian beralih meluapkan amarahnya kepada Marc Brys.

[Gambas:Twitter]

“Anda menjadi Manajer karena saya yang menunjuk Anda, bukan karena orang lain,” ujar Eto’o.

Brys tidak terpancing emosi Justru berani Menyajikan komentar cukup tegas.

“Jangan bicara seperti itu pada saya. Sayalah Manajer di sini. Saya Bahkan yang Pada akhirnya memutuskan, dengan siapa saya bekerja dan melakukan apa.”

Eto’o kemudian menegaskan bahwa Bila Brys tidak boleh kembali lagi ke kantor FECAFOOT bila sang Manajer berani meninggalkan kantor tanpa menghadiri rapat internal.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Viral Samuel Eto’o Bentak-bentak Manajer Kamerun, Nyaris Baku Hantam