Malaysia Pakai Olahragawan Pelapis Hadapi Liga Krusial Lawan Kirgistan

Malaysia Pakai Olahragawan Pelapis Hadapi Liga Krusial Lawan Kirgistan


Tim nasional Malaysia menggunakan Sebanyaknya Olahragawan pelapis saat menghadapi Duel krusial melawan Kirgistan dalam Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di Arena Pertandingan Dolen Omurzakov, Kamis (6/6).

Malaysia masih berharap bisa lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan Trophy Asia 2027 pada dua Liga tersisa menghadapi Kirgistan dan Taiwan (11 Juni).

Akan segera tetapi, dalam Duel yang bisa menentukan nasib itu Harimau Malaya tidak diperkuat Sebanyaknya Olahragawan Unggul.


Nama-nama seperti Faisal Halim, Arif Aiman, Syafiq Ahmad, Romel Morales, Sampai sekarang Darren Lok Dianjurkan absen. Malaysia pun Dianjurkan bermain dengan beberapa Olahragawan pelapis melawan Kirgistan.

“Ini Merupakan Liga yang menantang, apalagi kami Dianjurkan menang di Liga tandang. Kami Dianjurkan mengalahkan tim bagus seperti Kirgistan, tapi kami Pernah berlangsung pernah mengalahkan mereka sebelumnya,” ucap striker Malaysia Darren Lok dikutip dari Bharian.

“Ada beberapa Olahragawan yang mengalami Cidera sehingga Olahragawan yang jarang mendapat kesempatan Dianjurkan memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan bersiap untuk dikeluarkan dari lapangan,” tutur Lok menambahkan.

Olahragawan kelahiran Inggris ini pun berharap motivasi Olahragawan pelapis yang dimainkan sebagai starter nanti bisa berlipat saat bentrok dengan Kirgistan.

Status Malaysia yang bukan unggulan dalam Duel nanti karena Sebanyaknya Olahragawan utama Cidera dianggap Darren Lok menguntungkan pasukan Kim Pan Gon.

“Niscaya Akan segera ada tekanan, tapi turun sebagai Olahragawan utama terkadang bagus. Kemungkinan tim lawan Akan segera menganggap remeh Duel ini karena krisis Cidera yang kami hadapi Pada Di waktu ini, jadi ini situasi yang bagus untuk kami,” kata Olahragawan 33 tahun tersebut.

Sejauh ini persaingan di Grup D Kualifikasi Trophy Dunia 2026 sangat ketat. Setidaknya tiga tim: Malaysia, Kirgistan, dan Oman memiliki peluang lolos ke Putaran ketiga dari dua Duel tersisa.

(sry/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Malaysia Pakai Olahragawan Pelapis Hadapi Liga Krusial Lawan Kirgistan