5 Peserta Keturunan Gabung Tim nasional Indonesia U-20 di Italia

5 Peserta Keturunan Gabung Tim nasional Indonesia U-20 di Italia


Lima Peserta keturunan Pernah bergabung dalam pemusatan latihanĀ Tim nasional Indonesia U-20 di Como, Italia pada Rabu (29/5).

Kelima Peserta keturunan Indonesia di Eropa yang dimaksud tersebut Merupakan Mauresmo Hinoke, Dion Markx, Sem Yvel, Tim Geypens, dan Jens Raven.

Kabar bergabungnya lima Peserta ini tersiar luas di media sosial Instagram. Salah satunya dari akun milik dokter Tim nasional Indonesia U-20, Noey Nizar.


Adapun satu Peserta keturunan lainnya, Sacha Deighton Akan segera segera menyusul. Dikenal sebagai ada enam Peserta keturunan yang Akan segera bergabung dengan Indonesia U-20 dalam pemusatan latihan di Como untuk persiapan Kejuaraan ToulonĀ Cup 2024 di Prancis.

Dari enam Peserta tersebut, satu diantaranya Dalam proses menjalani proses naturalisasi, Dikenal sebagai Jens Raven. Pada Senin (3/6), berkas naturalisasi Raven Akan segera dibahas di Wakil Rakyat.

Indonesia U-20 berada di Italia untuk persiapan tampil dalam ajang Toulon Cup 2024 di Prancis. Ajang ini Akan segera berlangsung pada 3-16 Juni.

Dalam Kejuaraan ini Indonesia tergabung di Grup B bersama Italia, Jepang, Panama, dan Ukraina. Lawan pertama yang Akan segera dihadapi Garuda Nusantara Merupakan Ukraina (4/6).

Lawan berikutnya Merupakan Panama pada 4 Juni, lantas menghadapi Jepang pada 8 Juni, dan jumpa Italia pada 12 Juni. Hasil dari empat Liga ini Akan segera menentukan Liga selanjutnya.

Bila juara grup Akan segera duel untuk status juara, bila runner up untuk posisi ketiga. Lawan yang Akan segera dihadapi Merupakan tim sesuai peringkat yang sama dari Grup A.

Selanjutnya, tim asuhan Indra Sjafri ini Akan segera kembali ke Indonesia. Indonesia U-20 Akan segera ambil bagian dalam Kejuaraan Trophy AFF U-19 2024 pada 17-29 Juli di Surabaya.

(abs/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 5 Peserta Keturunan Gabung Tim nasional Indonesia U-20 di Italia