Duel Bellingham vs Sancho di Wembley, Siapa Lebih Memikat?

Duel Bellingham vs Sancho di Wembley, Siapa Lebih Memikat?


Dua Olahragawan asal Inggris, Jude Bellingham dan Jadon Sancho menjadi sorotan dalam final Liga Champions 2023/2024 antara Borussia Dortmund vs Real Madrid.

Final Liga Champions 2023/2024 Berniat berlangsung di Arena Pertandingan Wembley, Inggris pada Sabtu (1/6) malam waktu Inggris atau Minggu (2/6) dini hari WIB.

Musim ini Bellingham membela Real Madrid, sedangkan Sancho kembali ke pangkuan Borussia Dortmund setelah dipinjamkan Manchester United pada 11 Januari 2024.


Selain sama-sama menjadi representasi Inggris di Arena Pertandingan Wembley, Bellingham dan Sancho Bahkan sama-sama membangun nama besarnya di Tim berjulukan Die Schwarzgelben ini.

Sancho memulai kariernya di Dortmund pada 2017 Sampai sekarang dipinang Manchester United pada 2021. Setelah dua musim setengah, Sancho kembali lagi ke Dortmund.

Adapun Bellingham berkiprah di Dortmund pada musim 2020/2021 setelah main gemilang bersama Birmingham City di Championship. Ia lantas dipinang Real Madrid pada 2023.

Artinya Bellingham dan Sancho pernah bermain bersama pada musim 2020/2021. Pada musim itu Bellingham main 46 kali, sedangkan Sancho 38 kali.

Musim ini, Bellingham melakoni 41 Liga dan mencetak 23 gol. Bellingham hanya butuh satu gol untuk menyamai catatan golnya di Dortmund, 24 gol dari 132 Liga.

Sementara Shanco menjalani 20 Liga dan mencetak gol sejak kembali ke Dortmund. Dari jumlah itu enam kali tampil di Liga Champions dan menyumbang satu gol.

Lantas, siapakah yang Berniat tampil impresif dan memperlihatkan magisnya di Arena Pertandingan Wembley? Musim ini Bellingham sangat menjanjikan, tetapi Sancho bisa mengejutkan.

Yang Jelas, saat Real Madrid atau Borussia Dortmund mengangkat trofi juara Liga Champions Eropa, tetap ada wakil Inggris yang ikut berpesta di Arena Pertandingan Wembley.

(abs/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Duel Bellingham vs Sancho di Wembley, Siapa Lebih Memikat?