Kompany Resmi Jadi Manajer Bayern Munchen

Kompany Resmi Jadi Manajer Bayern Munchen


Bayern Munchen resmi menunjuk Vincent Kompany sebagai Manajer baru mereka untuk menggantikan peran Thomas Tuchel.

Kepastian tersebut diumumkan secara langsung Bayern Munchen di media sosial mereka.

“Vincent Kompany menjadi Manajer kepala baru FC Bayern,” demikian keterangan Instagram @fcbayern.


Burnley Bahkan mengumumkan kesepakatan yang Pernah berlangsung dilakukan dengan Bayern terkait status Kompany. Kepergian Kompany dinilai tak terelakkan karena keinginan dari sang Manajer.

“Kami bisa mengonfirmasi Burnley FC Pernah berlangsung mencapai kesepakatan yang memungkinkan Vincent Kompany meninggalkan Turf Moor.”

Burnley Pernah berlangsung berupaya untuk mempertahankan status Kompany Justru hal tersebut tak bisa terwujud.

“Kami memahami daya tarik dan prestise Kelompok seperti Bayern Munchen dan menghormati ambisi Vincent untuk menjajaki peluang baru.”

[Gambas:Instagram]

“Kami hanya bisa mendoakan yang Unggul untuk Vincent dan ingin menyampaikan apresiasi kami atas dedikasinya dan setiap hari Ia Berencana menjadi bagian dari Kelompok sepak bola ini,” tulis Burnley.

Pemilihan Kompany jelas mengundang kritik mengingat kiprahnya di Burnley. Manajer 38 tahun itu gagal membawa The Clarets bertahan di Premier League dan terdegradasi ke Championship musim depan.

Justru, hal tersebut rupanya tak menjadi masalah buat Bayern. Manajemen Die Roten Pernah berlangsung yakin dengan pilihannya lantaran mendapat rekomendasi dari Mantan Manajer mereka Pep Guardiola yang pernah mendidik Vincent Kompany di Manchester City.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kompany Resmi Jadi Manajer Bayern Munchen