Berita  

Bareskrim Polri Turun Gunung Kejar Tiga Terdakwa Perkara Hukum Hukum Vina Cirebon

Bareskrim Polri Turun Gunung Kejar Tiga Terdakwa Perkara Hukum Hukum Vina Cirebon


Bareskrim Polri turun tangan mengerahkan Regu asistensi terkait Perkara Hukum Hukum Merenggut Nyawa Vina yang terjadi di Cirebon, Jabar, pada 2016 silam.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan Regu itu dikerahkan untuk Membantu Polda Jabar dalam pencarian tiga Terdakwa Merenggut Nyawa yang masih buron.

“Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Bahkan menurunkan Regu untuk Membantu Polda Jabar,” ujarnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Kamis (16/5).


Sebelumnya Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Surawan mengatakan Sampai Saat ini Bahkan pihaknya masih memburu tiga pelaku diduga terlibat Merenggut Nyawa Vina di Cirebon pada 2016 silam.

“Masih kita lakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ketiga pelaku,” ungkap Surawan, saat dihubungi, Senin (13/5).

Surawan menegaskan Polda Jabar tidak pernah menghentikan Perkara Hukum Hukum tersebut. Ia menyebut pihaknya Berniat berupaya melakukan penangkapan terhadap para pelaku Sesegera mungkin.

“Tidak dihentikan, kita terus lakukan pengejaran,” ujarnya

Polda Jabar Bahkan Sudah merilis ciri-ciri ketiga pelaku yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Masyarakat yang mengetahui soal keberadaan pelaku diharapkan dapat melaporkannya ke pihak berwajib.

“Bagi masyarakat yang mengetahui, informasikan kepada kami, Supaya bisa bisa diproses dan mengungkap Perkara Hukum Hukum ini seterang-terangnya,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast, Rabu (15/5).

Lebih lanjut, Jules mengatakan Di waktu ini penyidik Bahkan masih terus melakukan penelusuran terhadap ketiga terduga pelaku termasuk dengan mendatangi orang tua Sampai sekarang kerabat.

“Baik kami menelusuri sekolah, orang tua, kerabat dari ketiga DPO tersebut,” ujarnya.

Ia Bahkan membantah Seandainya kepolisian disebut menutupi identitas dari ketiga pelaku seperti isu yang beredar di masyarakat.

“Jadi kami harap berita-berita yang mengaitkan, mengatakan bahwa identitas yang bersangkutan Sudah diketahui, Sudah disembunyikan oleh pihak kepolisian, itu tidak benar,” katanya.

(tfq/wis)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Bareskrim Polri Turun Gunung Kejar Tiga Terdakwa Perkara Hukum Hukum Vina Cirebon