Indonesia Terhindar Vietnam dan Thailand

Indonesia Terhindar Vietnam dan Thailand


Tim nasional Indonesia U-16 terhindar dari Vietnam dan Thailand dalam hasil drawing Trophy AFF U-16 2024 yang Nanti akan berlangsung di Solo, 21 Juni-4 Juli mendatang.

Dalam hasil drawing yang berlangsung di Jakarta, Kamis (30/6), Tim nasional Indonesia U-16 berada di Grup A bersama Singapura, Filipina, dan Laos.

Vietnam yang berstatus runner-up Trophy AFF U-16 2022 berada di Grup B bersama Vietnam, Kamboja, Myanmar, dan Brunei Darussalam. Sedangkan Thailand berada di Grup C bersama Malaysia, Australia dan Timor Leste.


Trophy AFF U-16 2024 Nanti akan berlangsung di Arena Pertandingan Manahan dan Arena Pertandingan Sriwedari di Solo. Indonesia untuk kali kedua beruntun menjadi tuan rumah Kejuaraan AFF ini.

Pada edisi sebelumnya di Trophy AFF U-16 2022, Indonesia yang diwakili Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan berhasil menjadi juara usai mengalahkan Vietnam 1-0 di Liga final.

Tim nasional Indonesia U-16 Di waktu ini dilatih Nova Arianto yang merupakan asisten Shin Tae Yong di Tim nasional senior. Tim nasional Indonesia U-16 asuhan Nova Pernah menjalani TC di Yogyakarta sejak bulan lalu.

Hasil drawing Trophy AFF U-16 2024:

Grup A
Indonesia
Singapura
Filipina
Laos

Grup B
Vietnam
Kamboja
Myanmar
Brunei

Grup C
Thailand
Malaysia
Australia
Timor Leste

(ikw/har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Indonesia Terhindar Vietnam dan Thailand