Bisnis  

HK Buka Suara soal Jatuh Alat Berat di Area Kejagung Sampai saat ini Ganggu MRT

HK Buka Suara soal Jatuh Alat Berat di Area Kejagung Sampai saat ini Ganggu MRT


PT Hutama Karya Persero buka suara soal kecelakaan konstruksi yang terjadi di proyek di area Kejaksaan Agung pada Kamis (30/5) sore Sampai saat ini mengganggu operasional MRT.

EVP Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero) Adjib Al Hakim mengatakan Di waktu ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Di waktu ini, tim proyek Hutama Karya langsung melakukan penyelidikan serta pembersihan Tempat kejadian dan segera melakukan koordinasi dengan pihak PT MRT Jakarta Supaya bisa layanan MRT Jakarta dapat berfungsi kembali,” katanya dalam pernyataan resmi di Jakarta, Kamis.


Selain melakukan penyelidikan, pihaknya Bahkan meminta maaf ke masyarakat terkait kejadian tersebut. Pasalnya, akibat kejadian tersebut operasional MRT terganggu.

Kecelakaan konstruksi terjadi di kawasan Kejaksaan Agung. Saksi mata yang berada di kejadian, Nurul menceritakan kecelakaan terjadi pada pukul 16.30.

Saat itu katanya, muatan yang diangkat crane di proyek kawasan Kejagung jatuh ke jalur MRT.

“Sempat ada bunyi ledakan dan percikan api. Ada MRT arah Lebak Bulus, sempat ada gesekan sama muatan yang jatuh,” katanya.

Imbas kejadian itu, PT MRT Jakarta (Perseroda)  menghentikan sementara operasi MRT Jakarta pada Kamis (30/5).

Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo memohon maaf ke masyarakat atas ketidaknyamanan tersebut.

(agt)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > HK Buka Suara soal Jatuh Alat Berat di Area Kejagung Sampai saat ini Ganggu MRT