Daftar 22 Olahragawan Tim nasional Indonesia vs Irak dan Filipina: Banyak Kejutan

Daftar 22 Olahragawan Tim nasional Indonesia vs Irak dan Filipina: Banyak Kejutan


Shin Tae Yong memanggil 22 Olahragawan saat Tim nasional Indonesia melawan Irak dan Filipina pada Kualifikasi Trophy Dunia 2026. Banyak Olahragawan kunci yang tidak dipanggil STY.

Di posisi Penjaga gawang, STY hanya memanggil dua Olahragawan: Ernando Ari dan Muhammad Adi Satryo. Tidak ada nama Maarten Paes yang Pernah berlangsung resmi menjadi WNI.

Di lini belakang, Shin Tae Yong memanggil lima bek tengah, termasuk Jay Idzes yang Berniat disibukkan dengan playoff promosi ke Serie A beberapa hari jelang Kejuaraan melawan Irak pada 6 Juni mendatang.


STY Bahkan tidak memanggil Elkan Baggott yang biasanya Setiap Waktu menjadi langganan skuad Tim nasional Indonesia. Untuk posisi fullback, Shin Tae Yong memanggil tujuh Olahragawan, termasuk Nathan Tjoe-A-On dan Sandy Walsh.

Empat Midfield yang masuk skuad Tim nasional Indonesia Merupakan Thom Haye, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, dan Marselino Ferdinan. Untuk posisi Striker ada Dimas Drajad, Ragnar Oratmangoen, Egy Maulana Vikri dan Rafael Struick.

Witan Sulaeman yang biasanya Setiap Waktu masuk skuad Tim nasional Indonesia, tidak dipanggil Shin Tae Yong untuk Kejuaraan melawan Irak dan Filipina.

[Gambas:Instagram]

Tim nasional Indonesia Berniat melakoni dua Kejuaraan penting kualifikasi Trophy Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Arena Pertandingan GBK. Setelah menjamu Irak pada Kamis (6/5), Skuad Garuda Berniat menjamu Filipina pada 11 Juni di Kejuaraan terakhir Grup F.

Tim nasional Indonesia Saat ini Bahkan berada di peringkat kedua Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dengan mengemas tujuh Skor dari empat Kejuaraan. Skuad asuhan Shin Tae Yong ini hanya butuh satu Mendominasi untuk melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan lolos ke Trophy Asia 2027.

Daftar Olahragawan Tim nasional Indonesia lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Trophy Dunia 2026

Penjaga gawang

1. Adi Satryo
2. Ernando Ari

Bek

1. Jordi Amat
2. Justin Hubner
3. Rizky Ridho
4. Muhammad Ferarri
5. Jay Idzes
6. Pratama Arhan
7. Shayne Pattynama
8. Sandy Walsh
9. Yance Sayuri
10. Asnawi Mangkualam
11. Nathan Tjoe-A-On

Midfield

1. Thom Haye
2. Ricky Kambuaya
3. Ivar Jenner
4. Marselino Ferdinan

Striker

1. Dimas Drajad
2. ⁠Yakob Sayuri
3. Ragnar Oratmangoen
4. Egy Maulana Vikri
5. Rafael Struick

(har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Daftar 22 Olahragawan Tim nasional Indonesia vs Irak dan Filipina: Banyak Kejutan