3 Fokus STY di Latihan Tim nasional Indonesia Hari Ini

3 Fokus STY di Latihan Tim nasional Indonesia Hari Ini


Tim nasional Indonesia menggelar latihan tertutup di Arena Pertandingan Madya, Senayan, pada Kamis (30/5). Ada tiga menu latihan yang menjadi fokus Shin Tae Yong (STY) dalam latihan kali ini.

Tim nasional Indonesia Pernah menggelar latihan perdana untuk persiapan melawan Tanzania pada Liga uji coba, Minggu (2/6).

Latihan perdana Tim nasional Indonesia Pernah digelar di Lapangan B Komplek GBK pada Rabu (29/5).


Tetapi karena kondisi lapangan yang kurang mulus, latihan di hari itu kemudian dipindah ke lapangan A yang kondisi rumputnya lebih baik.

Berbeda dari kemarin, Tim nasional Indonesia kali ini menggelar latihan di Arena Pertandingan Madya, Senayan, pada Kamis (30/5).

Ada tiga menu latihan yang diberikan STY dalam latihan yang digelar tertutup tersebut. Tiga materi latihan Tim nasional Indonesia tersebut Merupakan latihan intensitas tinggi, pemulihan fisik, dan menjaga sentuhan bola.

“Menu latihan hari ketiga yaitu intensitas tinggi, pemulihan fisik, dan sentuhan bola,” tulis akun Tim nasional Indonesia di Instagram.

[Gambas:Instagram]

TC Tim nasional Indonesia di Jakarta ini sebagai rangkaian persiapan tim Merah Putih untuk melakoni dua Liga sisa di putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Tim nasional Indonesia dijadwalkan Nanti akan menghadapi Irak pada Liga lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026 Zona Asia di Arena Pertandingan GBK pada 6 Juni mendatang.

Lalu Tim nasional Indonesia Nanti akan menjamu Filipina pada Liga terakhir Grup F di Arena Pertandingan GBK pada 11 Juni mendatang.

Sebelum itu Tim nasional Indonesia Nanti akan melakoni Liga persahabatan melawan Tanzania di Arena Pertandingan Madya, Senayan, pada Minggu (2/6) sebagai Liga pemanasan jelang Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > 3 Fokus STY di Latihan Tim nasional Indonesia Hari Ini