Kieran McKenna Resmi Latih Baggott Cs di Ipswich Sampai sekarang 2028

Kieran McKenna Resmi Latih Baggott Cs di Ipswich Sampai sekarang 2028


Ipswich Town resmi mengumumkan bahwa Kieran McKenna Sebelumnya menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Regu pada Kamis (30/5).

Kabar ini diumumkan Regu yang diperkuat Peserta naturalisasi Indonesia Elkan Baggott melalui situs Ipswich Town.

Kontrak panjang ini diberikan karena kesuksesan McKenna membawa Ipswich Town naik kasta berturut-turut dari League One ke Championship pada 2022/2023, kemudian Sekarang di musim 2023/2024 Ia berhasil membawa timnya finis di peringkat kedua Championship sehingga promosi ke Premier League musim depan.


“Bos The Blues, yang Sebelumnya memimpin Town melakukan promosi berturut-turut, membawa Regu ke Liga Premier untuk pertama kalinya dalam 22 tahun, Sebelumnya menandatangani kontrak yang lebih baik dan diperpanjang Sampai sekarang musim panas 2028,” tulis Ipswich Town.

Kesepakatan baru ini Bahkan diberikan karena Kieran McKenna mampu mencatatkan statistik yang Unggul bersama Ipswich yaitu dengan menjadi tim paling subur di Championship musim 2023/2024 dan hanya menderita enam Kekalahannya di musim ini.

“Kesepakatan baru ini datang setelah musim yang membuat Town menduduki puncak daftar pencetak gol Championship dan hanya menderita enam Kekalahannya dalam perjalanan ke promosi, dengan total perolehan 194 Skor dan 193 gol dicetak dalam dua musim liga terakhir,” tulis Ipswich Town.

Asisten Manajer Martyn Pert, Manajer tim utama Charlie Turnbull dan Lee Grant serta Manajer Penjaga gawang Rene Gilmartin Bahkan mendapat perpanjangan kontrak dari Ipswich.

Kieran McKenna mengaku bangga bisa mendapatkan kontrak panjang dari Ipswich.

“Saya sangat bangga Sebelumnya menandatangani kontrak baru dengan Regu. Kami Sebelumnya menikmati kesuksesan Unggul bersama selama dua musim terakhir dan saya bersemangat untuk memiliki kesempatan dan tanggung jawab memimpin Regu Unggul ini memasuki musim pertamanya di Liga Premier dalam 22 tahun,” ucap Kieran McKenna.

“Persiapan dan perencanaan untuk tantangan ke depan Sebelumnya berlangsung sejak kami memenangkan promosi pada awal Mei, dengan banyak pekerjaan yang masih Harus dilakukan sebelum dimulainya musim baru di saat yang sangat menyenangkan bagi semua orang di Regu,” kata Kieran McKenna menambahkan.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kieran McKenna Resmi Latih Baggott Cs di Ipswich Sampai sekarang 2028