Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Pernah berlangsung Ingin Kepala 4

Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Pernah berlangsung Ingin Kepala 4

Jakarta

Seniman Donita dikenal memiliki wajah yang putih dan awet muda. Bahkan di usianya ke-35 ini, wajahnya seperti tidak terlihat menua.

Menurutnya, tips terpenting dalam menjaga kulit wajah tetap sehat dan awet muda Merupakan dengan tidur yang teratur. Menurutnya, saat tidur organ yang ada di dalam tubuh Bahkan beristirahat dengan baik.

“Kalau aku minimal waktu tidur itu 7-8 jam, kalau bisa jangan terlalu malam ya. Karena katanya, segala macam organ itu ada jamnya, kapan Ia istirahat dan kapan Sangat dianjurkan bekerja,” kata Donita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).


Terlebih lagi, Donita Bahkan tetap rutin berolahraga. Biasanya, ia berolahraga minimal 20-30 menit per hari. Olahraga yang dipilihnya bisa bersepeda atau jalan kaki.

Donita Bahkan rutin menjaga kesehatan kulit wajah dengan skincare. Menurutnya, apapun skincare yang dipilih Sangat dianjurkan sesuai dengan iklim tempat tinggal.



ADVERTISEMENT

“Jadi nggak bisa tuh yang katanya ini di Jepang, di Korea itu oke banget, kok di kita nggak. Karena beda iklim, beda kebutuhan. Jadi pakai skincare sesuai kebutuhan,” jelasnya.

Menjaga Asupan Makanan

Di waktu ini, Donita Bahkan tengah mengurangi asupan karbohidrat. Ia mengurangi konsumsi makanan yang mengandung gula, tepung, dan minyak.

Sehari-harinya, Donita rutin mengkonsumsi sayur, buah, dan daging. Sekalipun, untuk menjaga kulitnya Supaya bisa tetap awet muda, Sangat dianjurkan diseimbangkan dengan mengkonsumsi Pendukung Kesehatan kesehatan

“Karena kita nggak bisa mengukur setiap hari apakah kebutuhan vitamin kita tercukupi dengan baik, jadi aku minum Pendukung Kesehatan Bahkan,” tutur Donita.

“Pada dasarnya dari buah Bahkan bisa dapat vitamin, tetapi kita nggak bisa tahu Jelas apakah nutrisinya itu Pernah berlangsung terserap dengan baik atau belum. Jadi butuh bantuan dari Pendukung Kesehatan,” pungkasnya.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Pernah berlangsung Ingin Kepala 4