Jay Idzes dkk Hanya Butuh Imbang buat ke Serie A

Jay Idzes dkk Hanya Butuh Imbang buat ke Serie A


Liga leg pertama final playoff Cremonese vs Venezia berakhir imbang 0-0 pada Jumat (31/5) dini hari WIB. Kondisi itu membuat Jay Idzes dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang pada leg kedua untuk lolos ke Serie A.

Playoff Serie B menganut aturan yang turut memperhitungkan posisi kedua tim di Peringkat akhir Serie B dan tidak memperhitungkan perihal agresivitas gol tandang. Final playoff ini Bahkan tidak bakal menggelar Putaran tambahan ataupun adu Tendangan penalti.

Alhasil andai duel pada leg kedua, Minggu (2/6) atau Senin (3/6) dini hari WIB kembali berakhir imbang, Venezia otomatis lolos ke Serie A. Hal itu lantaran Venezia punya posisi yang lebih tinggi di Peringkat akhir Serie B. Venezia ada di posisi ketiga Peringkat, sedangkan Cremonese tepat satu strip di bawah mereka.


Sekalipun demikian bisa lolos ke Serie A hanya dengan hasil imbang, Jay Idzes dan kawan-kawan mesti tetap waspada penuh. Cremonese terbukti jadi lawan yang menyulitkan bagi mereka.

Pada leg pertama, Penjaga gawang Venezia Jesse Joronen melakukan banyak penyelamatan gemilang. Performa apik Joronen itu yang turut membuat Venezia Berhasil mengakhiri Liga tanpa kebobolan.

Di Liga tersebut, Jay Idzes bermain sebagai Olahragawan inti. Bertolak belakang dengan Jay Idzes ditarik keluar pada menit ke-87 untuk digantikan oleh Giorgio Altare.

Pada leg kedua, Venezia Berniat ganti bertindak sebagai tuan rumah. Pada Serie B musim ini, Venezia berhasil mengalahkan Cremonese dengan skor 2-1 ketika bermain sebagai tuan rumah.

Liga Venezia vs Cremonese merupakan perebutan tiket terakhir Ke arah Serie A. Dua tim yang Sebelumnya memastikan diri lolos ke Serie A Merupakan Parma dan Como.

(ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Jay Idzes dkk Hanya Butuh Imbang buat ke Serie A