Final Liga 1 Belum Selesai

Final Liga 1 Belum Selesai


Manajer Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan pada timnya bahwa Liga final Liga 1 lawan Madura United belum selesai meski mereka Pernah berlangsung mengantongi keunggulan 3-0 di tangan. Liga leg kedua Berniat berlangsung di Arena Pertandingan Gelora Bangkalan, Jumat (31/5).

Persib datang ke markas Madura United dengan bekal Menang 3-0 dari Liga di Arena Pertandingan Si Jalak Harupat. Dua gol injury time David Da Silva melengkapi gol pertama Persib yang dilesakkan oleh Ciro Alves.

Sekalipun demikian punya bekal Menang 3-0, Bojan Hodak tak ingin Peserta Maung Bandung lengah. Ia mengingatkan untuk tetap waspada karena perburuan gelar juara belum usai.


“Liga penting, kami Dianjurkan fokus memulai Liga seperti masih 0-0 Supaya bisa tidak memberi peluang bagi Madura United untuk membalikkan keadaan jadi kami Sangat dianjurkan fokus sejak menit pertama. Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama.

“Kami Pernah berlangsung memiliki keuntungan, itu bagus, kami Sangat dianjurkan bisa melakukannya Sampai sekarang akhir dan mendapatkan hasil yang positif,” tutur Hodak seperti dikutip dari situs resmi LIB.

Bek Persib, Nick Kuipers Bahkan sependapat. Kuipers tak ingin timnya menganggap Madura United sebelah mata karena Pernah berlangsung memimpin 3-0 dalam agregat.

“Saat ini Bahkan Bahkan kami bermain tandang jadi ini Berniat sulit, kami Sangat dianjurkan menghadapi Liga seperti biasanya dan menunjukkan 100 persen untuk memastikan kami bisa memenangkan Liga. Tim dalam kondisi bagus, tim Pernah berlangsung siap dan kami melihat ke depan untuk Liga nanti,” ujar Kuipers.

Pada leg pertama final Liga 1, Madura United sejatinya Menyajikan perlawanan sengit pada Persib. Mereka bahkan bisa beberapa kali Menyajikan ancaman serius ke Penjaga gawang Maung Bandung.

Sekalipun demikian Persib bisa keluar dari kebuntuan lewat gol Ciro Alves di menit ke-70. Persib kemudian makin di atas angin karena berhasil mencetak dua gol tambahan lewat David Da Silva di masa injury time.

(ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Final Liga 1 Belum Selesai