Kick Off Indonesia vs Irak di GBK Maju Lebih Awal Jadi Pukul 16.00 WIB

Kick Off Indonesia vs Irak di GBK Maju Lebih Awal Jadi Pukul 16.00 WIB


Kick off Tim nasional Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Trophy Dunia 2026, di GBK Kamis (6/6), dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

Kepastian itu diumumkan PSSI lewat Instagram Tim nasional Indonesia, Kamis (16/5) sore berbarengan dengan rilis daftar Peserta skuad Garuda.

Semula, Kejuaraan Indonesia vs Irak dijadwalkan bentrok mulai 19.30 WIB di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Justru, PSSI mengonfirmasi jadwal kick off dimajukan jadi pukul 16.00 WIB.


“Kick off Indonesia vs Irak jam 16.00 WIB. Sementara kick off Indonesia vs Filipina belum fix,” kata Sumardji melalui pesan singkat.

Manajer Tim nasional Indonesia Shin Tae Yong resmi memanggil 22 Peserta untuk menghadapi Irak dan Filipina pada Kejuaraan tersisa Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Di posisi Penjaga gawang, STY hanya memanggil dua Peserta: Ernando Ari dan Muhammad Adi Satryo. Tidak ada nama Maarten Paes yang Sudah resmi menjadi WNI.

Di lini belakang, Shin Tae Yong memanggil lima bek tengah, termasuk Jay Idzes yang Berniat disibukkan dengan playoff promosi ke Serie A beberapa hari jelang Kejuaraan melawan Irak pada 6 Juni mendatang.

STY Bahkan tidak memanggil Elkan Baggott yang biasanya Setiap Waktu menjadi langganan skuad Tim nasional Indonesia. Untuk posisi fullback, Shin Tae Yong memanggil tujuh Peserta, termasuk Nathan Tjoe-A-On dan Sandy Walsh.

[Gambas:Instagram]

Empat Midfield yang masuk skuad Tim nasional Indonesia Merupakan Thom Haye, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, dan Marselino Ferdinan. Untuk posisi Striker ada Dimas Drajad, Ragnar Oratmangoen, Egy Maulana Vikri dan Rafael Struick.

Tim nasional Indonesia Sekarang berada di peringkat kedua Grup F Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dengan mengemas tujuh Skor dari empat Duel.

Skuad asuhan Shin Tae Yong ini hanya butuh satu Menang untuk melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 dan lolos ke Trophy Asia 2027.

Setelah menghadapi Irak, Pasukan Garuda Berniat menjamu Filipina di GBK pada 11 Juni mendatang.

(jun/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kick Off Indonesia vs Irak di GBK Maju Lebih Awal Jadi Pukul 16.00 WIB