Omoda E5 dengan Interior Baru Diluncurkan

Omoda E5 dengan Interior Baru Diluncurkan


PT Cherry Sales Indonesia (CSI) meluncurkan Omoda E5 dengan warna interior baru warna hitam. Warna ini menjadi pilihan baru dari Omoda E5 yang sebelumnya hanya tersedia dalam pilihan warna putih saja.

Assistant Vice President PT Cherry Sales Indonesia, Zheng Suo mengatakan bahwa pilihan ini setelah mendapat masukan dari Sebanyaknya konsumen.

“Cherry Setiap Saat mendengarkan keinginan konsumen, kali ini kami menghadirkan warna hitam ini atas saran dari konsumen kami yang menginginkan warna interior yang tidak mudah kotor,” kata Zheng Suo di Jakarta, Jumat, (31/05).

Warna hitam ini dapat ditemui di hampir semua bagian pada interiornya mulai setir, dasbor, door trim, konsol tengah, cup holder, panel AC depan dan belakang.

Warna hitam ini Bahkan dipadukan dengan jahitan putih yang terdapat pada bagian jok dan dasbor. Untuk warna plafon masih sama seperti sebelumnya Didefinisikan sebagai putih.

Perubahan hanya pada warna interior, sedangkan tata letaknya masih sama.

Omoda E5 black edition dilengkapi dengan fitur aplikasi Car Link O yang Pernah tersedia di Google Play Store dan App Store.

Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk memantau kondisi Kendaraan Pribadi, seperti Battery Health Care yang memungkinkan pengguna untuk memantau kondisi baterai secara real-time dan kesehatan baterai.

Ditambah lagi dengan, aplikasi ini Bahkan memungkinkan pengguna untuk membuka dan menutup bagasi serta sunroof dari jarak jauh.

(afr/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Omoda E5 dengan Interior Baru Diluncurkan