Kata-kata Bojan Hodak Usai Persib Bandung Juara Liga 1 2024

Kata-kata Bojan Hodak Usai Persib Bandung Juara Liga 1 2024


Manajer Persib Bandung Bojan Hodak Menyediakan pandangannya usai berhasil membawa timnya juara Championship Series Liga 1 2023/2024.

Persib memastikan gelar juara Liga 1 musim ini setelah mengalahkan Madura United 3-1 pada leg kedua Championship Series di Arena Pertandingan Gelora Bangkalan, Jatim, Jumat (31/5).

Gol-gol Kemenangannya Persib masing-masing dicetak David Da Silva (60′), Marc Klok (86′), dan Beckham Putra (90+2′). Sementara gol hiburan Madura United tercipta melalui Slamet Nurcahoyono pada menit ke-90+6.


Hasil ini memastikan Persib keluar sebagai juara lewat Kemenangannya agregat 6-1 atas Madura United di final Championship Series Liga 1.

Selepas Duel, Bojan Hodak mengaku tak punya resep khusus untuk mendongkrak performa Persib dari papan bawah Sampai sekarang menjadi juara.

“Sejujurnya saya tidak tahu,” kata Hodak saat ditanya rahasia keberhasilannya mengangkat performa Regu dari peringkat ke-16 Sampai sekarang jadi juara.

“Saya melakukan sesuatu yang biasanya saya lakukan di Regu dan anak asuh saya Menyediakan reaksi yang bagus dan Pada Pada akhirnya Anda melihat tim ini,” ujar Hodak menambahkan.

Hodak gabung Persib pada 2023 menggantikan Luis Milla yang mundur dari jabatannya saat Pangeran Biru terdampar di peringkat ke-16.

Di tangan Hodak, Persib perlahan bangkit Sampai sekarang mampu menembus empat besar dan berhak melaju ke semifinal Championship Series Liga 1.

Persib lebih dulu Berhasil menyingkirkan Bali United di semifinal sebelum menang back to back atas Madura United di partai final dengan format dua leg.

“Saya lihat mereka semua Merupakan Olahragawan yang bagus, saya tidak tahu apa yang salah dengan ini,” terang Hodak.

(jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Kata-kata Bojan Hodak Usai Persib Bandung Juara Liga 1 2024