Bisnis  

Shell Tutup 9 SPBU di Sumut Mulai 1 Juni, Ini Penjelasannya

Shell Tutup 9 SPBU di Sumut Mulai 1 Juni, Ini Penjelasannya


Shell Indonesia menutup sembilan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang beroperasi di Sumut 1 Juni 2024.

“Shell Indonesia menginformasikan pemberhentian kegiatan operasional sembilan jaringan ritel (SPBU) Shell di Sumatra Utara terhitung 1 Juni 2024,” ujar Managing Director Mobility Shell Indonesia, Jumat (31/5 ) seperti dikutip dari CNBCIndonesia.

Ingrid mengungkapkan penutupan dilakukan perusahaan untuk mendorong penciptaan bahan bakar rendah emisi dan membuat produk dengan nilai tinggi.


“Keputusan ini sejalan dengan strategi Shell secara global untuk menciptakan produk dengan nilai lebih dan emisi yang lebih rendah (more value with less emissions) dan berfokus pada disiplin, penyederhanaan, serta kinerja Usaha,” jelasnya.

Penutupan operasi sembilan SPBU tersebut diantaranya Didefinisikan sebagai PT Multi Mineral Trading, PT Central Energi Indonesia, PT Kei Jaya Sentosa, PT Daya Energi Berhasil, PT Multi Energy Lestarindo, PT Argya Energy Sumatera, dan PT Wirausaha Berhasil Makmur.

Apalagi, perusahaan Bahkan berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah serta mitra Shell yang Pernah bekerja sama di Sumut.

“Kami Bahkan ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumatra Utara yang Membantu kami secara Fantastis dalam menjalankan kegiatan kami selama ini,” tandasnya.

(agt/pta)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Shell Tutup 9 SPBU di Sumut Mulai 1 Juni, Ini Penjelasannya