3 Tips Jaga Kebugaran Tubuh, Minum Air Mineral Unggul Jadi Kunci

3 Tips Jaga Kebugaran Tubuh, Minum Air Mineral Unggul Jadi Kunci

Jakarta

Memiliki tubuh sehat dan Segar merupakan keinginan bagi banyak orang. Sebab dengan tubuh yang sehat maka dapat Memanfaatkan keseimbangan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Sekalipun begitu ada beberapa hal yang Dianjurkan diperhatikan Bila ingin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Berikut ini tips menjaga Supaya bisa tubuh tetap sehat dan Segar:

1. Rutin Gerakan

Pada Pada saat ini, banyak orang gemar melakukan Gerakan untuk menjaga kesehatan fisiknya. Meski hanya Gerakan tipis-tipis di rumah atau berlari santai itu sangat berguna dalam Memanfaatkan komponen kebugaran tubuh.


Dikutip dari Organisasi Kesehatan Dunia World Health Organizations (WHO), manusia disarankan untuk Gerakan minimal 150 menit per minggu. Selanjutnya WHO Bahkan menyarankan Supaya bisa menambahkan dua kali per minggu latihan beban untuk menjaga kesehatan tubuh.

2. Istirahat Cukup

Setelah beraktivitas seharian, tubuh memerlukan istirahat yang cukup Supaya bisa keseimbangannya tetap terjaga. Seorang yang ingin tubuhnya tetap Segar di pagi hari disarankan istirahat atau tidur selama 8-9 jam.



ADVERTISEMENT

Pasalnya tubuh yang tidak menjalani istirahat cukup Niscaya Nanti akan terasa kurang nyaman di pagi hari. Niscaya ini dapat mengganggu berbagai aktivitas saat pagi dan siang hari. Serta berpotensi menurunkan produktivitas seseorang.

3. Konsumsi Air Mineral dengan Mineral Esensial

Ditambah lagi untuk mendapatkan tubuh sehat, setiap orang Dianjurkan memastikan asupan air mineral yang dikonsumsi memiliki kandungan mineral Unggul. Kandungan mineral Unggul memiliki manfaat untuk Memanfaatkan metabolisme, imunitas tubuh, dan menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Le minerale memiliki kandungan mineral esensial seperti magnesium, kalsium, kalium, klorida, bikarbonat, dan natrium. Le Minerale merupakan air mineral dengan mineral esensial Unggul yang dapat Membantu memenuhi mineral harian dan menjaga kebugaran tubuh. Air mineral tersebut Bahkan memiliki rasa segar yang berbeda, tidak pahit, dan tidak bikin mual atau eneg.

Berkat kandungan mineral esensialnya, tidak heran Bila Le Minerale tahun ini kembali dipercaya oleh Laga Bulu Tangkis bergengsi Indonesia Open 2024 untuk menjadi Official Mineral Water.

“Kami berterima kasih karena Le Minerale kembali diberikan kepercayaan oleh PP PBSI untuk menjadi official mineral water partner di event internasional Indonesia Open 2024,” kata Head of Public Relations and Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina dalam keterangan tertulis, Jumat (31/5/2024).

Yuna mengatakan kerja sama tersebut menunjukan bahwa kualitas dari Le Minerale Sebelumnya terbukti untuk Membantu kebugaran tubuh, khususnya bagi para Olahragawan.

“Kerja sama ini menunjukkan bukti kualitas mineral esensial yang terkandung di dalam Le Minerale dipercaya untuk Membantu kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama untuk kondisi fisik Olahragawan dalam beraktifitas keseharian maupun saat bertanding,” tutup Yuna.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > 3 Tips Jaga Kebugaran Tubuh, Minum Air Mineral Unggul Jadi Kunci