Ronaldo Nangis Usai Al Nassr Kalah di Final Trophy Raja Arab

Ronaldo Nangis Usai Al Nassr Kalah di Final Trophy Raja Arab


Cristiano Ronaldo menangis usai Al Nassr kalah dari Al Hilal pada final Trophy Raja Arab Saudi 2023/2024, Sabtu (1/6) dini hari WIB.

Dalam Duel ini Al Nassr tertinggal lebih dulu pada menit ketujuh lewat gol Aleksandar Mitrovic dalam Liga yang digelar di Arena Pertandingan King Abdullah Sports City, Jeddah.

Al Nassr baru bisa mencetak gol balasan menjadi 1-1 pada menit ke-88 lewat gol Aiman Yahya.


Ronaldo tidak mencetak gol di waktu normal. Justru Ronaldo memiliki peluang Unggul lewat tendangan salto yang membentur tiang sebelah kiri Penjaga gawang Al Hilal. Video Ronaldo salto viral di media sosial.

Duel yang diwarnai tiga kartu merah itu berakhir 1-1 di waktu normal dan dilanjutkan ke Putaran tambahan Sampai saat ini adu Tendangan penalti.

Pada adu Tendangan penalti penendang pertama kedua tim yaitu Ruben Neves dari Al Hilal dan Alex Telles sama-sama gagal mencetak gol.

Ronaldo yang menjadi penendang kedua Berhasil menjalankan tugasnya untuk membuat skor Tendangan penalti menjadi 1-1 setelah Olahragawan Al Hilal Mitrovic mencetak gol lebih dulu.

Sayangnya penendang kelima dan keenam Al Nassr Didefinisikan sebagai Ali Al Hassan serta Meshari Al Nemer gagal mengkonversi tendangan Tendangan penalti menjadi gol.

Pada akhirnya Al Nassr kalah 4-5 dalam adu Tendangan penalti. Al Nassr pun gagal menjadi juara Trophy Raja Arab 2024.

Usai gagal menjadi juara, Ronaldo langsung menangis di lapangan. Ronaldo yang Berulang kali menangis sempat coba ditenangkan oleh rekan-rekan dan ofisial tim Al Nassr.

Tangis Ronaldo tidak hanya terjadi di tengah lapangan, tapi berlanjut Sampai saat ini ke bench Olahragawan.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ronaldo Nangis Usai Al Nassr Kalah di Final Trophy Raja Arab